5 Rekomendasi Drakor Healing yang Ringan dan Lucu, Ada yang dibintangi Kim Seon Ho!

5 Rekomendasi Drakor Healing yang Ringan dan Lucu, Ada yang dibintangi Kim Seon Ho!

5 Rekomendasi Drama Healing, Ada Welcome to Samdalri dan Summer Strike!--hancinema

BACA JUGA:5 Pemain Drakor Hierarchy yang Karakternya Rumit, Ada si Ganteng Lee Chae Min

BACA JUGA:Tayang di Netflix! Hierarchy Suguhkan Berbagai Kenakalan Remaja Siswa Sekolah Elite

4. Business Proposal


5 Rekomendasi Drama Healing, Ada Welcome to Samdalri dan Summer Strike!--hancinema

Nah, Business Proposal masuk kategori drama healing karena lucunya pakai banget. Meskipun berlatar belakang perkantoran, unsur komedi yang kental membuat drakor yang Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong ini laris manis. Ringan, lucu, dan menggemaskan!

Business Proposal menceritakan tentang seorang gadis bernama Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang menghadiri kencan buta atas suruhan sahabatnya (diperankan Seol In Ah). Si sahabat, yang anak chaebol itu, malas dijodoh-jodohkan dengan sesama chaebol.

Tidak disangka, laki-laki chaebol yang dia temui di kencan buta itu adalah Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), pemilik perusahaan tempat Ha Ri bekerja. Mengetahui hal itu, Ha Ri berusaha bertingkah aneh agar laki-laki tersebut merasa ilfil.

Pada akhirnya, Kang Tae Moo meminta Ha Ri membuat sebuah perjanjian yang menguntungkan bagi keduanya. Dia disuruh berpura-pura jadi pacar Kang Tae Moo, hanya agar kakeknya berhenti mengomel.

Mudah diduga, keduanya saling jatuh cinta. Dalam drama ini tidak ada villain. Bahkan tidak ada karakter jahat. Maka, Business Proposal sangat cocok ditonton di saat penat.

BACA JUGA:5 Drakor yang Dibintangi Suho EXO, Terbaru Ada Missing Crown Prince

BACA JUGA:Rating Bagus! Ini 5 Fakta Menarik Drakor The Midnight Romance In Hagwon yang Dibintangi Wi Ha Joon

5. Hometown Cha Cha Cha


5 Rekomendasi Drama Healing, Ada Welcome to Samdalri dan Summer Strike!--TvN

Hometown Cha Cha Cha juga menawarkan kisah yang ringan yang dipadukan setting lokasi menawan. Kali ini, di Gongjin, sebuah desa nelayan di tepi pantai yang sangat cantik.

Latar belakang pantai sukses menyegarkan mata penonton. Sedangkan dua pemeran utama, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, memiliki chemistry yang juara. Sampai membuat penonton salting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber