5 Pemain Drakor Hierarchy yang Karakternya Rumit, Ada si Ganteng Lee Chae Min

5 Pemain Drakor Hierarchy yang Karakternya Rumit, Ada si Ganteng Lee Chae Min

Yuk Intip 5 Pemain Drakor Hierarchy Yang Bakal Punya Karakter Cukup Rumit--Netflix

HARIAN DISWAYNetflix tak henti-hentinya merilis tontonan seru yang berhasil menyita perhatian penonton. Pada Mei, mereka merilis The 8 Show yang ceritanya unik banget.

Nah, memasuki bulan Juni, fans drakor bakal dimanjakan oleh miniseri baru lagi. Judulnya Hierarchy. Drama ini bakal menyuguhkan kisah cinta dan misteri di antara para remaja siswa SMA elite Jooshin.

Bagi para pencinta drakor yang menyukai drama-drama seperti Boys Over Flower, Sky Castle, atau Class of Lies, harus banget menonton serial drama terbaru Netflix ini. Karena dijamin bakal seru.

BACA JUGA:6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga Comeback Choi Siwon

Drakor yang digarap sutradara Bae Hyun Jin itu mengisahkan tentang sekelompok siswa SMA elite Jooshin yang memiliki hak istimewa.

Salah seorang di antaranya adalah anak pemilik yayasan yang menaungi sekolah. Sedangkan anggota gengnya terdiri dari anak-anak orang paling berpengaruh di Korea. Kurang elite apa?


Yuk Intip 5 Pemain Drakor Hierarchy Yang Bakal Punya Karakter Cukup Rumit--Netflix

Namun, kemunculan seorang siswa baru berhasil melawan sekelompok siswa tersebut. Ia berhasil mengungkap berbagai rahasia kelam yang disimpan rapat-rapat oleh kepala sekolah dan guru.

Rahasia-rahasia itu terkait dengan aksi kenakalan geng elite sekolah itu. Bahkan menjurus ke tindak kriminal. Si murid baru pun harus berhadapan dengan para murid penguasa sekolah yang memiliki beking orang-orang paling berkuasa di Korea.

Terdengar seru bukan?

Drakor Hierarchy dibintangi oleh banyak aktor berbakat. Mereka akan mencoba membawakan beragam karakter yang bisa dibilang cukup rumit. Penasaran ada siapa saja? Yuk simak 5 pemain Hierarchy berikut ini.

BACA JUGA:Segera Tayang di Netflix! Hierarchy Suguhkan Berbagai Kenakalan Remaja Siswa Sekolah Elite

BACA JUGA:Bikin Baper! Sun Jae Lamar Im Sol di Episode 16 Lovely Runner, Caranya Out of the Box

1.   Roh Jeong Eui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix