Sedang Tayang! 5 Alasan Drakor Connection Sayang untuk Kamu Lewatkan, Ada Ji Sung dan Jeon Mi Do

Sedang Tayang! 5 Alasan Drakor Connection Sayang untuk Kamu Lewatkan, Ada Ji Sung dan Jeon Mi Do

Sedang Tayang! Berikut 5 Alasan Drama Connection Sayang Untuk Kamu Lewatkan!--Instagram

HARIAN DISWAY - Para pecinta drama Korea bergenre crime dan thriller, ayo merapat! Di Vidio.com ada drakor Connection yang bisa jadi pilihan tontonan seru di awal Juni 2024.

Connection menawarkan premis yang sangat menarik. Yakni tentang detektif andalan dari satuan narkoba yang sangat keren. Namun, ia dipaksa menjadi pecandu oleh seseorang, hingga kariernya hancur.

Ia kemudian memanfaatkan kematian salah seorang temannya untuk membongkar sebuah rahasia gelap tentang dunia kartel narkoba di Korea yang sudah tersimpan selama 20 tahun.

BACA JUGA:Seru dan Lucu! The Player 2: Master of Swindlers Gantikan Lovely Runner, Berikut Sinopsisnya

Seru bukan? Sudah begitu, bintang-bintangnya lumayan keren-keren. Ada aktor top Ji Sung, bintang Hospital Playlist Jeon Mi Do, dan aktor Prison Playbook Kim Kyung Nam.

Meski sudah tayang sejak 24 Mei 2024, belum terlambat untuk mengikuti kisahnya. Berikut 5 alasan mengapa drama Connection sayang untuk dilewatkan.

1. Kolaborasi Penulis dan Sutradara Diary of a Prosecutor


Sedang Tayang! Berikut 5 Alasan Drama Connection Sayang Untuk Kamu Lewatkan!--Instagram

Drakor SBS yang mengisi slot drama di hari Jumat dan Sabtu ini merupakan hasil kolaborasi penulis Lee Hyun dan sutradara Lee Tae Gon. Keduanya merupakan sosok di balik suksesnya drama hukum yang populer di tahun 2019 silam, yakni Diary of a Prosecutor.

Connection menandai kembalinya kerja sama mereka. Drama yang sudah tayang dengan 4 episodenya itu mengangkat kasus narkoba yang terus terjadi di Korea Selatan. Khususnya di daerah Anhyeon.

BACA JUGA:Bingung Nonton Apa Setelah Lovely Runner? Intip 5 Drakor On-Going yang Seru Abis!

Cerita dimulai ketika seorang detektif divisi narkoba di Kantor Polisi Anhyeon bernama Jang Jae Kyung (Ji Sung) diculik oleh sekelompok orang misterius.

Sekelompok orang yang tidak diketahui identitasnya itu menyuntikan cairan ke dalam tubuh Jae Kyung. Jae Kyung yang ditemukan tergeletak di stasiun kereta bawah tanah akhirnya menyadari bahwa tubuhnya sudah dimasuki narkoba.

Investigasi kasus narkoba terus berlanjut. Jae Kyung pun harus segera mencari cara agar keadaannya tidak membuat pekerjaannya sebagai seorang detektif hancur.

Mampukah Jae Kyung menghadapi situasi rumit ini? Siapakah dalang di balik peristiwa yang menimpanya?

BACA JUGA:6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga Comeback Choi Siwon

BACA JUGA:Bikin Baper! Sun Jae Lamar Im Sol di Episode 16 Lovely Runner, Caranya Out of the Box

2. Bertabur Bintang


Sedang Tayang! Berikut 5 Alasan Drama Connection Sayang Untuk Kamu Lewatkan!--Instagram

Nah, alasan selanjutnya adalah karena para pemain drakor Connection engak kaleng-kaleng, lho. Banyak aktor dan aktris berbakat yang tampil pada drama satu ini.

Ada Ji Sung (sebelumnya membintangi Adamas dan The Devil Judge) dan Jeon Mi Do (memerankan Seong Hwa, si dokter bedah saraf cantik di Hospital Playlist) sebagai pemeran utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi