Daebak! Daesung BIGBANG Comeback, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Jadi Bintang MV

Daebak! Daesung BIGBANG Comeback, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Jadi Bintang MV

DAEBAK! Daesung BIGBANG comeback, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young jadi bintang MV .-R&D Company-

HARIAN DISWAY - Daesung BIGBANG dipastikan comeback solo tahun ini. Ia akan merilis album baru bulan depan. Single andalannya akan diluncurkan duluan. Judulnya, Falling Slowly.

Berita peluncuran single itu tidak hanya disambut meriah oleh VIP (sebutan fans BIGBANG). Tapi juga Seonhohada, alias penggemar aktor Kim Seon Ho. Sebab, music videonya (MV) akan dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Moon Ga Young.

"Benar. Saat ini mereka sedang menyelesaikan syuting klip video Falling Slowly," ungkap agensi Daesung, R&D Company, sebagaimana dilansir Soompi.

BACA JUGA:Resmi! G-Dragon BIGBANG Pisah dari YG Entertainment, Bakal Comeback dengan Agensi Baru

Kim Seon Ho dan Moon Ga Young adalah sahabat akrab. Mereka berteman sejak membintangi Welcome to Waikiki 2 pada 2019. Mereka sampai dijuluki Hotteok Couple gara-gara manisnya chemistry dalam drakor rilisan JTBC tersebut.


DAEBAK! Daesung BIGBANG comeback, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young jadi bintang MV .-JTBC-

Gara-gara kecocokan itu juga, sutradara Oh Hyun Jung mengajak Kim Seon Ho tampil sebagai cameo dalam drama Moon Ga Young, Find Me in Your Memory (2020). Ia memerankan mantan pacar tokoh yang diperankan Moon Ga Young.

Pada 2021, mereka kembali dipersatukan sebagai brand ambassador sebuah merek pakaian outdoor asli Korea. Saking dekatnya juga, Moon Ga Young tidak memanggil Kim Seon Ho dengan sebutan "oppa". Melainkan "hyung".

BACA JUGA:Skandal! Seungri Eks BIGBANG Kepergok Kencani Dua Cewek di Bali, Ceritanya Penuh Plot Twist!

BACA JUGA:T.O.P BIGBANG dan Lee Jin-wook Gabung Squid Game 2, Ini Daftar Lengkapnya

Seonhohada pun membanjiri platform X (Twitter) dengan komentar-komentar seru. Rata-rata mereka tidak sabar menonton interaksi Kim Seon Ho dan Moon Ga Young yang seperti kakak-adik itu.

"Sangat enggak sabar menanti Woo Sik dan Soo Yeon bersatu lagi dalam klip video Daesung Oppa!" Begitu unggahan sebuah akun fanbase Kim Seon Ho yang berbasis di Filipina. Woo Sik dan Soo Yeon adalah nama karakter mereka di Waikiki 2.


DAEBAK! Daesung BIGBANG comeback, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young jadi bintang MV .-R&D Company-

"Aku enggak percaya bisa mendapatkan comeback Daesung, Kim Seon Ho, dan Moon Ga Young sekaligus. Ini hari terindah dalam hidupku," tulis seorang VIP merangkap Seonhohada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi