Daebak! Daesung BIGBANG Comeback, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Jadi Bintang MV

Daebak! Daesung BIGBANG Comeback, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Jadi Bintang MV

DAEBAK! Daesung BIGBANG comeback, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young jadi bintang MV .-R&D Company-

BACA JUGA:T.O.P Tinggalkan BIGBANG: Sudah Kubilang Aku Mundur Sejak Tahun Lalu

"Kang Daesung, dari mana kamu punya ide mengajak Kim Seon Ho ke MV single barumu? Kenal dari mana kalian? Apakah gara-gara tim makeup dan penata rambut kalian sama? Aduh aku semangat sekali," tulis seorang fans.

Dalam poster yang sudah dirilis, terlihat Kim Seon Ho dan Moon Ga Young berpose kembar, bertopang dagu, di depan sebuah gorden merah marun yang mewah.

Kim Seon Ho mengenakan suit dan jaket hitam, sementara Moon Ga Young memakai dress hitam bermotif, dengan kerah dan manset besar. Rambut dia ditata sleek, seperti era 1920-an.

BACA JUGA:Lucu Pol! Rewatch Welcome to Waikiki 2 yang Dibintangi Kim Seon Ho, Ini Sinopsis dan Ulasannya

Sementara itu, Daesung akan mengawali comeback ke dunia hiburan dengan menggelar sebuah fan meeting. Bertajuk D's Road in Seoul, fan meeting itu akan diadakan pada 16 dan 17 Maret 2024.


DAEBAK! Daesung BIGBANG comeback, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young jadi bintang MV.-R&D Company-

"Album baru Daesung akan dirilis sebelum fan meeting itu berlangsung," sebut sebuah sumber Soompi.

Wajar kalau comeback Daesung ini sangat dinanti-nanti fans. Ia sudah lama sekali merilis karya solo. Penyanyi 34 tahun itu kali terakhir merilis album studio D'slove, pada 2014.

BACA JUGA:Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

BACA JUGA:Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta 2024 Plus Seat Plan dan Jadwal Penjualan

Setelah itu, ia sempat meluncurkan dua extended plays (EP) pada 2017. Yakni D-Day dan Delight 2. Setelah bebas tugas dari wajib militer, ia cenderung tidak aktif di dunia musik.

Pada 2022, ia resmi keluar dan YG Entertainment. Namun masih menjadi bagian dari BIGBANG. Ia juga masih turut dalam comeback terakhir BIGBANG, yakni saat merilis single berjudul Still Life pada Februari 2022.

Excited menyambut comeback Daesung? Atau kangen menonton Kim Seon Ho dan Moon Ga Young dalam satu frame lagi? Yuk nantikan Falling Slowly dirilis bulan depan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi