Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

KIM SEON HO is back! Drakor romcom dengan Go Youn Jung tayang di Netflix.-Netflix-

BACA JUGA:Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

Kim Seon Ho sempat vakum sepanjang 2022 karena tersandung masalah pribadi. Namun, selama itu pula, ia mempersiapkan comeback yang keren banget. Ia untuk kali pertama terjun ke film layar lebar.

Ya, pada 2023, Seonhohada dipuaskan oleh penampilannya di film The Childe. Garapan sutradara Park Hoon Jung. Film itu masuk jajaran film Korea terlaris di Indonesia sepanjang masa. Serta mengantar Kim Seon Ho masuk nominasi Baeksang Arts Awards 2024.

Setelah puas menonton Kim Seon Ho berperan sebagai villain maniak, fans rupanya kangen menontonnya tampil di drama yang simpel dan menghangatkan hati. Can Love Be Translated diharapkan bisa mengobati kerinduan Seonhohada.

BACA JUGA:Kim Seon Ho Sudah Dapat 3 Awards Lewat The Childe, Berikutnya Nominasi Baeksang?

BACA JUGA:Daebak! Kim Seon Ho Raih Gelar Best New Movie Actor di Buil Film Awards, Ini Isi Pidatonya

Sementara itu, Go Youn Jung juga sudah lama tidak nongol dalam drama romcom. Dalam tiga tahun terakhir, aktris 28 tahun itu lebih banyak terlibat drama-drama thriller dan action. Mulai dari Sweet Home musim pertama dan kedua, Moving, dan Death's Game.

Jadi, kapan Can Love be Translated bisa dinikmati Seonhohada? Well, belum ada konfirmasi dari Netflix. Namun, besar kemungkinan, drakor yang mempertemukan Kim Seon Ho dan Go Youn Jung itu bakal tayang pada 2025. Sabar, ya! (*)     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix