5 Fakta Choi Hyun Wook, Rising Star Drakor yang Makin Bersinar Lewat Twinkling Watermelon

5 Fakta Choi Hyun Wook, Rising Star Drakor yang Makin Bersinar Lewat Twinkling Watermelon

Yuk kenalan dengan Choi Hyun-wook, pendatang baru Kdrama yang bertalenta. Choi Yun-wook, artis Kdrama yang memiliki banyak keahlian.-IG: @choi_hyunwook-IG: @choi_hyunwook

Dalam drama itu, suara Choi Hyun Wook yang berkarakter seperti penyanyi rock dengan aksen serak, secara apik menyanyikan lagu-lagu lawas. Seperti Sunset Glow, Jealousy, Love That Can’t Come True, A Man in Yellow Jacket, dan Rain and Your Story.

Demi peran sebagai Han Yi-chan juga, Choi Hyun Wook harus belajar main gitar.

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Drakor Recipe for Farewell: Ketika Suami Nyatakan Cinta Lewat Masakan

Sebenarnya, ini bukan kali pertama ia menyumbang suara untuk drama. Sebelumnya, dalam Twenty Five, Twenty One, ia turut menyanyikan salah satu original soundtrack yang berjudul With.

Tapi, waktu itu ia menyanyi rame-rame. Bareng Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona, dan Lee Ju-myung. Asli, suaranya keren.

4. Banyak awards


5 FAKTA Choi Hyun-wook, rising star drakor yang makin bersinar lewat Twinkling Watermelon. Foto: Choi Hyun Wook ketika memenangkan gelar Aktor Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2021.-Newseen-Soompi

Baru empat tahun berkarier di dunia hiburan, Choi Hyun Wook sudah memenangkan gelar Aktor Pendatang Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2021. Berkat akting kerennya di Racket Boys dan Taxi Driver.

BACA JUGA: 3 Alasan Nonton Drakor Celebrity, Ungkap Sisi Lain Dunia Selebgram

"Waktu kali pertama berakting, aku memang kepingin sekali meraih gelar Aktor Baru Terbaik," ungkap Choi Hyun Wook kepada Cosmopolitan. "Aku selalu membayangkan momentum itu di kepalaku. Karena kupikir gelar itu jauh banget dariku," tuturnya. 

Apalagi, ketika bermain dalam dua drama pada 2021, ia baru mulai berakting secara serius. Ia merasa belum mencapai apa-apa. "Setelah menerima penghargaan, aku merasakan tekanan dan tanggung jawab yang lebih besar," imbuh Choi Hyun-wook dengan raut muka serius.

BACA JUGA: 5 Alasan untuk Rewatch Find Me in Your Memory, Drakor Manis Moon Ga-young dan Kim Dong-wook

BACA JUGA: Rekomendasi 8 Drakor Terbaik Netflix yang Wajib Kamu Tonton Versi Majalah TIME

5. Satu agensi dengan Kim Soo-hyun


5 FAKTA Choi Hyun-wook, rising star drakor yang makin bersinar lewat Twinkling Watermelon. Foto: Kim Soo Hyun (tengah) mengunjungi Choi Hyun Wook di lokasi syuting Weak Hero Class 1.-Instagram Kim Soo Hyun-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: