5 Fakta Choi Hyun Wook, Rising Star Drakor yang Makin Bersinar Lewat Twinkling Watermelon

5 Fakta Choi Hyun Wook, Rising Star Drakor yang Makin Bersinar Lewat Twinkling Watermelon

Yuk kenalan dengan Choi Hyun-wook, pendatang baru Kdrama yang bertalenta. Choi Yun-wook, artis Kdrama yang memiliki banyak keahlian.-IG: @choi_hyunwook-IG: @choi_hyunwook

2. Spesialis peran anak sekolah


5 FAKTA Choi Hyun-wook, rising star drakor yang makin bersinar lewat Twinkling Watermelon. Foto: penampilan Choi Hyun Wook dalam seragam sekolah, dari kiri, Pop Out Boy, Real:Time:Love 4, dan Taxi Driver.-Instagram Choi Hyun Wook-

Karena usianya masih 21 tahun, Choi Hyun Wook banyak mendapatkan peran anak sekolah. Sejak debut dalam web drama Real:Time:Love pada 2019, disusul drama Pop Out Boy! pada 2020, Choi Hyun Wook selalu berperan sebagai SMA. Dalam serial Racket Boys (2021) ia malah jadi anak SMP.

"Drama remaja tidak bisa dianggap remeh. Saya berusaha untuk menunjukkan emosi remaja sebaik mungkin," ungkap Choi Hyun Wook, dalam wawancara dengan Cosmopolitan.

Dalam Twinkling Watermelon, ia berperan sebagai Han Yi-chan. Yakni anak kelas 11 yang hidup pada tahun 1995. Ia bertekad untuk menikmati masa remaja, karena tidak berniat melanjutkan kuliah setelah lulus SMA.

BACA JUGA: Belum Terlambat! Ini Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon buat Yang Tak Ingin Ketinggalan Hype

Twinkling Watermelon adalah drama remaja bertema pertemanan, musik, dan keluarga. Diceritakan, pada tahun 2023, hiduplah seorang cowok bernama Han Eun-gyeol (diperankan Ryeoun). Murid kelas 11 yang cerdas dalam pelajaran sekolah, juga jago bermain gitar.


5 FAKTA Choi Hyun-wook, rising star drakor yang makin bersinar lewat Twinkling Watermelon. Foto: Choi Hyun Wook dalam Twinkling Watermelon.-tvN-

Kemahirannya bermusik sudah menyebar di area Hongdae. Ironisnya, keluarganya tak tahu bahwa Eun-gyeol piawai bermain gitar. Sebab, ayah, ibu, dan adik Eun-gyeol tunarungu.

Saat galau memilih antara terus bermusik atau kuliah kedokteran, Eun-gyeol terlempar ke tahun 1995. Di situ, ia bertemu ayahnya, Han Yi-chan, yang saat itu berumur sama dengan dirinya.

BACA JUGA: Sedih Banget! Ini Fakta Tragis tentang Lagu Gather My Tears yang Jadi Soundtrack Drakor A Time Called You

Ayahnya saat itu sedang mencari gitaris untuk membentuk band. Pada 1995, remaja yang bermain musik dalam band dianggap keren.

Han Yi-chan bertekad membentuk band untuk memikat gadis pujaannya, seorang pemain cello, bernama Choi Se-gyeong (Seol In Ah). Eun-gyeol yang terdampar di tahun 1995 pun membantu ayahnya membentuk band sekaligus mencari ibunya.

Tahu pada masa lalu ayahnya tidak bisu tuli, Eun-gyeol bertekad untuk melindungi ayahnya dari kecelakaan yang membuatnya kehilangan suara dan pendengaran.

BACA JUGA:Trending di Netflix, Ini 3 Hal yang Sebabkan Drakor A Time Called You Dihujani Kritik Warganet

BACA JUGA: 5 Drakor Seru Lee Junho 2PM, Aktor Multitalenta yang Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta 25 November

3. Bakat menyanyi


5 FAKTA Choi Hyun-wook, rising star drakor yang makin bersinar lewat Twinkling Watermelon. Foto: Choi Hyun Wook menyanyi di Twenty Five, Twenty One.-tvN-

Membawakan peran pemain band di Twinkling Watermelon, Choi Hyun Wook berkesempatan untuk menunjukkan skill menyanyi. Apalagi ia menjadi frontman band yang diberi nama Watermelon Sugar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: