Sinopsis dan 3 Fakta Seru Moon in the Day, Drakor Terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin

Sinopsis dan 3 Fakta Seru Moon in the Day, Drakor Terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin

SINOPSIS dan 3 fakta seru Moon in the Day, drakor terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin.-ENA-

Namun, Jun Oh mati. Dan tubuhnya diambil alih oleh arwah Kim Do Ha. Sifat dan kepribadian Jun Oh tiba-tiba berubah drastis. Orang-orang mengira itu efek kecelakaan. Padahal tidak.

Aslinya, Han Jun Oh agak manja dan kekanak-kanakan. Sifat itu ia tonjolkan untuk menutupi insecurity yang ada pada dirinya. Ia juga terlibat skandal cinta dengan seorang aktris.

Sebelum kecelakaan, Jun Oh diketahui menderita kanker jantung yang membuatnya umurnya tinggal sebulan. Namun, begitu dirasuki Kim Do Ha, semuanya berubah.

BACA JUGA: Trending di Netflix, Ini 3 Hal yang Sebabkan Drakor A Time Called You Dihujani Kritik Warganet

BACA JUGA: 5 Drakor Seru Lee Junho 2PM, Aktor Multitalenta yang Gelar Fan Meeting di Jakarta Pekan Lalu

3. Kang Young Hwa adalah Reinkarnasi Han Ri Ta


SINOPSIS dan 3 fakta seru Moon in the Day, drakor terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin. Foto: Pyo Ye Jin memerankan pemadam kebakaran di masa sekarang.-ENA-

Kang Young Hwa adalah reinkarnasi Han Ri Ta yang ke-19. Saat kecil, dia bisa melihat sosok Kim Do Ha yang mengenakan busana tradisional Korea berwarna ungu. Young Hwa kecil sering ketakutan dibuatnya.

Sejak diberi jimat oleh seorang pendeta, gadis itu tidak lagi diganggu arwah Kim Do Ha. Meski begitu, dia masih terus bermimpi seolah melihat kehidupan Han Ri Ta dan Kim Do Ha pada masa lalu. Walau dia tidak pernah ingat mimpi itu saat terbangun.

Suatu saat, ketika terluka parah, jimatnya terlepas. Saat itulah, Kang Young Hwa bisa mengingat mimpinya secara jelas. Dia tiba-tiba memanggail Han Jun Oh seperti ia Han Ri ta memanggil Kim Do Ha.

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Drakor Recipe for Farewell: Ketika Suami Nyatakan Cinta Lewat Masakan

4. Ayah Tiri Kim Do Ha Merasuki Mantan CEO Seok Chul Hwan


SINOPSIS dan 3 fakta seru Moon in the Day, drakor terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin. Foto: aktor Jung Woong In dalam konferensi pers Moon in the Day. -ENA-Soompi

Kalau Kim Do-ha yang merasuki Han Jun Oh, dan Han Ri Ta bereinkarnasi sebagai Kang Young hwa memiliki wajah yang sama, hal itu tidak berlaku dengan CEO Seok Chul-hwan (diperankan Jung Woong In).

CEO dari agensi artis yang menaungi Han Jun Oh itu ternyata dirasuki arwah ayah tiri Kim Do-ha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber