Song Kang Tampil Super Keren di Sweet Home Season 2, Begini Persiapannya

Song Kang Tampil Super Keren di Sweet Home Season 2, Begini Persiapannya

SONG KANG tampil super keren di Sweet Home Season 2, begini persiapannya. Foto: Song Kang menghadiri konferensi pers di Seoul, 1 Desember 2023.-Netflix-

Bagian yang paling menyentuh bagi Lee Eung Bok adalah di bagian-bagian akhir. Ketika Cha Hyun Soo mulai menunjukkan empati terhadap pada monster.

BACA JUGA: Ini 5 K-Drama yang Bercerita tentang Kehidupan Musisi

BACA JUGA: 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Castaway Diva: Drakor Park Eun Bin Tak Pernah Gagal

"Meskipun monsternya fiksi, Song Kang bisa menangis dengan sangat sedih," ungkap sang sutradara. "Aku sangat terkesan, dan merasa bahwa ia adalah aktor yang sangat hebat. Ia bisa menunjukkan emosi sekuat itu dalam situasi sesulit itu," paparnya.

Sweet Home Season 2 dirilis di Netflix pada Jumat, 1 Desember 2023. Selain Song Kang, beberapa bintang lama juga comeback. Antara lain, Lee Jin Wook, Go Min Si, Park Gyu Young, dan Lee Si Young.

Selain itu, ada beberapa nama baru. Seperti Yu Oh Seong (memerankan Sersan Tak In Hwan, pimpinan pasukan khusus), Oh Jung Se (pakar vaksin), dan Kim Mu Yeol.

Ada juga Jung Jin Young, Kim Shin Rok, Kim Dong Young, dan Yoon Se Ah. Yang belum nonton, yuk nonton. Ceritanya makin seru! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi