Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

BERTABUR bintang! Inilah 5 aktor top di drakor Death's Game, ada Siwon sampai Lee Do Hyun! Foto: Seo In Guk dan Park So Dam menjadi bintang utama Death's Game.-TVING-


BERTABUR bintang! Inilah 5 aktor top di drakor Death's Game, ada Siwon sampai Lee Do Hyun!-TVING-

Kecil-kecil cabe rawit adalah frasa yang cocok digunakan untuk menggambarkan aktor cilik yang satu ini. Meski masih berusia 14 tahun, ia sudah membintangi banyak drama, lho. Mulai dari Mouse, Racket Boys, 18 Again, Start-Up, hingga Reborn Rich. Biasanya, ia memerankan masa kecil tokoh utama.

Nah, dalam Death’s End, Kim Kang Hoon memerankan tokoh bernama Kwon Hyuk Soo. Seorang pelajar SMA yang menjalani masa sekolah yang buruk.

BACA JUGA:5 Fakta Choi Hyun Wook, Rising Star Drakor yang Makin Bersinar Lewat Twinkling Watermelon

Karena tubuhnya yang kecil dan kepribadiannya yang kelewat berhati-hati, Kwon Hyuk Soo tmenjadi sasaran bully.  Baik di ruang kelas atau lapangan olahraga, Kwon Hyuk Soo mengalami kekerasan. Guru maupun teman sekelas tidak membelanya.

Suatu hari, Choi Yi Jae bangun di tubuh milik Kwon Hyuk Soo. Karena itu, gelagat Kwon berubah dan penyiksaan yang ia terima selama ini perlahan berkurang. Apa yang akan lakukan?

Itulah 5 aktor top yang turut membintangi Death’s Game. Premisnya saja sudah sangat menjanjikan. Ditambah kehadiran lima aktor itu di tiap episode, apakah Anda masih butuh alasan untuk menonton Death’s Game?

Di Indonesia, serial ini bisa dinikmati lewat layanan layanan streaming Prime Video. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tving