Ups! Park Seo Joon Mengaku Dipelonco Saat Syuting Gyeongseong Creature, Kok Bisa?

Ups! Park Seo Joon Mengaku Dipelonco Saat Syuting Gyeongseong Creature, Kok Bisa?

UPS! Park Seo Joon mengaku dipelonco saat syuting Gyeongseong Creature, kok bisa? -Netflix-

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Twinkling Watermelon yang Bikin Penonton Penasaran!

Saking takjubnya pada lokasi syuting Gyeongseong Creature, Kim Hae Sook tidak rela waktu setting lokasi tersebut dibongkar.


UPS! Park Seo Joon mengaku dipelonco saat syuting Gyeongseong Creature, kok bisa? Foto: setting Gyeongseong Creature yang persis dengan situasi di masa itu.-Netflix-

"Aku pernah marah ketika tahu lokasi syuting itu dibereskan. Soalnya syuting sudah selesai," ungkapnya. "Sayang banget. Aku seperti benar-benar berada di era tersebut," imbuh aktris 67 tahun tersebut.

Gyeongseong Creature mengisahkan tentang Jang Tae Sang (Park Seo Joon), pemuda kaya pemilik rumah gadai terbesar di Gyeongseong (Seoul). Ia ditangkap polisi Jepang, diminta melacak gadis simpanan komandan polisi Jepang yang menghilang.

BACA JUGA:3 Alasan Nonton Drakor Celebrity, Ungkap Sisi Lain Dunia Selebgram

Di tengah kesulitan mencari gadis tersebut, ia bertemu Yoon Chae Ok (Han So Hee), seorang gadis detektif swasta. Dia sedang mencari ibunya yang hilang.

Penyelidikan membawa mereka ke rumah sakit tua nan misterius. Di sana, mereka menemukan monster-monster buas yang lahir dari ketamakan manusia.

Berhasilkah Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok menemukan sosok-sosok yang mereka cari? Gyeongseong Creature bagian pertama akan dirilis di Netflix besok, 22 Desember 2023 pukul 14.00 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sbs star