Ups! Park Seo Joon Mengaku Dipelonco Saat Syuting Gyeongseong Creature, Kok Bisa?

Ups! Park Seo Joon Mengaku Dipelonco Saat Syuting Gyeongseong Creature, Kok Bisa?

UPS! Park Seo Joon mengaku dipelonco saat syuting Gyeongseong Creature, kok bisa? -Netflix-


UPS! Park Seo Joon mengaku dipelonco saat syuting Gyeongseong Creature, kok bisa? Foto: Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok si detektif swasta.-Netflix-

"Besoknya, aku sampai enggak bisa menoleh ke arah sebaliknya," kata Han So Hee. "Tapi adegan itu tidak akan komplet tanpa usaha keras dari sutradara dan para kru," lanjut dia.

Meski begitu, Park Seo Joon dan Han So Hee kompak mengakui bahwa mereka terpukau dengan setting yang dibangun untuk menghidupkan dunia di drakor ini.

BACA JUGA:5 Alasan Kamu Harus Nonton Doona!, Drakor Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

BACA JUGA:Bikin Naik Darah! Ini Isu-Isu Sosial yang Relatable di Drakor The Escape of the Seven

"Kerja keras sutradara Jeong Dong Yoon dan penata artistik Choi Ki Ho terlihat jelas. Setting Distrik Bon Jeong membuatku merasa seperti aku benar-benar hidup dalam era itu," kata Park Seo Joon.

"Ruang yang diciptakan untuk serial ini benar-benar menjadi pengait dengan cerita yang menarik pemirsa. Membuatku merasa seperti berada di Gyeongseong pada masa itu," timpal Han So Hee.

Selain itu, ada Kim Hae Sook yang berperan sebagai Nawol Daek, kepala pelayan Geumokdang yang telah lama mengabdi pada keluarga Jang Tae Sang.


UPS! Park Seo Joon mengaku dipelonco saat syuting Gyeongseong Creature, kok bisa? Foto: Kim Hae Sook (kanan) dan Jo Han Chul (kiri).-Netflix-

BACA JUGA:Sinopsis dan 3 Fakta Seru Moon in the Day, Drakor Terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin

BACA JUGA:5 Alasan Kamu Wajib Nonton Castaway Diva: Drakor Park Eun Bin Tak Pernah Gagal

Berbeda dengan dua aktor utama, selama syuting, Kim Hae Sook tak mengalami kesulitan. Aktris senior itu justru terpukau dengan setting lokasi yang dibangun oleh kru produksi.

"Sangat menyenangkan syuting adegan di Geumokdang, yang terbesar di Gyeongseong. Ini adalah mahakarya besar, suasananya bagus, dan adegan syutingnya intens," ungkap dia. 

"Aku menyaksikan sutradara, staf, dan aktor terbakar semangat sampai kelelahan,” kenang bintang Start-Up, Hospital Playlist, dan My Demon itu.

BACA JUGA:5 Fakta Choi Hyun Wook, Rising Star Drakor yang Makin Bersinar Lewat Twinkling Watermelon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sbs star