Marvel Rilis Trailer Black Panther: Wakanda Forever, Shuri Siap Gantikan Kakak

Marvel Rilis Trailer Black Panther: Wakanda Forever, Shuri Siap Gantikan Kakak

SOSOK BARU Black Panther yang lebih feminin dalam trailer Black Panther: Wakanda Forever. Shuri (Letitia Wright) berada di balik topeng itu.-Marvel Studios-

LOS ANGELES, Harian Disway - Marvel Studios akhirnya merilis trailer resmi Black Panther: Wakanda Forever, jelang rilis filmya, 11 November 2022 mendatang. Trailer itu diluncurkan Senin pagi waktu setempat (atau Senin malam WIB).

Trailer dibuka dengan situasi berkabung yang menyelimuti masyarakat Wakanda setelah kematian T’Challa (Chadwick Boseman). Tampak ibu T’Challa, Ramonda (Angela Bassett), dan adiknya, Shuri (Letitia Wright) memegang topeng Black Panther. Sambil berjalan ke lokasi pemakaman.

Kemudian, penonton diperkenalkan dengan karakter baru, Namor (Tenoch Huerta). Sosok berbulu dengan kaki bersayap yang menghuni dunia bawah laut. Ia adalah pemimpin bangsa Talocan. ’’Hanya orang-orang yang paling terluka yang bisa menjadi pemimpin hebat,” kata Namor.

Kehadiran Namor mengancam Wakanda. Ada adegan ia beserta para pengikutnya keluar dari laut. Siap menyerang. Hal itu membuat Ramonda kebingungan. Sebab, tidak ada lagi sosok T’Challa sebagai Black Panther yang mempertahankan negerinya. ’’Sekarang saatnya kita menyerang. Tunjukkan pada mereka siapa kita!’’ Ramonda berseru.


RAJA BAWAH LAUT, Namor, mendapat porsi cukup besar di trailer Black Panther: Wakanda Forever. -Marvel Studios-

Trailer itu kemudian ditutup dengan kehadiran sosok Black Panther baru. Jika dilihat dari postur tubuh, bisa dipastikan sosok dibalik kostum itu seorang perempuan bertubuh ramping.

Dari sekian banyak karakter, ada tiga perempuan yang berpotensi menjadi the next Black Panther. Yakni Shuri, Okoye (Danai Gurira), dan Nakia (Lupita Nyong’o). Namun, potensi terbesar untuk meneruskan tugas tersebut jatuh kepada Shuri. Apalagi Shuri adalah adik kandung T’Challa.

Selain cerita dari keluarga Wakanda, trailer itu juga menghadirkan karakter baru. Yaitu Riri Williams alias Ironheart. Tokoh ilmuwan muda itu diperankan oleh Dominique Thorne. Siapa Riri? Dan apa peran dia di Wakanda Forever?

Black Panther: Wakanda Forever merupakan sekuel Black Panther (2018) yang sukses besar. Ia merajai box office serta masuk nominasi Film Terbaik Academy Awards. Masih digawangi sutradara dan penulis Ryan Coogler. Film itu juga menjadi tribute untuk mendiang Chadwick Boseman yang meninggal Agustus 2020 lalu. (*)

Sumber: entertainment weekly