Carrie Bernans Terluka Serius Akibat Tabrak Lari di Tahun Baru

Carrie Bernans Terluka Serius Akibat Tabrak Lari di Tahun Baru

Carrie Bernans, yang bintangi Black Panther, alami kecelakaan tabrak lari yang mengakibatkan beberapa patah tulang.-Google-Google

HARIAN DISWAY - Carrie Bernans, aktris dan pemeran pengganti yang tampil dalam The Color Purple dan Black Panther, dirawat di rumah sakit karena cedera serius. Itu terjadi setelah insiden tabrak lari di New York City. 

Artis berusia 29 tahun itu terluka parah setelah seorang pengemudi menabrak ruang makan luar ruangan di restoran Chirp di Manhattan, sekitar pukul 01:30. Kejadian itu terjadi pada Senin, 1 Januari 2023.

BACA JUGA: Review Black Panther: Wakanda Forever (2022), Tribute Untuk Chadwick Boseman

Bernans, yang baru saja menjadi ibu, mengalami beberapa patah tulang dalam kecelakaan tersebut, dan saat ini dalam kondisi stabil di rumah sakit. Seperti dilansir People, dari keterangan perwakilan keluarga Bernans.

Insiden itu terjadi di tengah kejar-kejaran polisi. Awalnya, petugas diberitahu tentang penyerangan fisik yang melibatkan pengemudi Mercedes hitam. Yakni seorang pria berusia 44 tahun dan penumpang wanita berusia 34 tahun di area 33rd Street dan 6th Avenue.

“Petugas yang berjalan kaki berusaha meredakan situasi dan memerintahkan pengemudi kendaraan tersebut untuk memarkir kendaraannya. Pria tersebut tidak mematuhi perintah petugas dan melarikan diri ke arah barat di 33rd Street sebelum berbelok ke kanan ke konter 7th Avenue. mengalir ke lalu lintas," tambah pernyataan polisi.

Mercedes tersebut kemudian berbelok ke arah barat West 34th Street di mana dia menaiki trotoar dan mulai melakukan perjalanan ke arah barat. Pria tersebut kemudian menabrak gerobak makanan dan dua pejalan kaki wanita berusia 39 tahun, seorang pejalan kaki wanita berusia 31 tahun, dan seorang pejalan kaki berusia 29 tahun. pejalan kaki perempuan berusia satu tahun.

Dua petugas juga terluka dalam insiden tersebut, bersama dengan penumpang Mercedes, setelah pengemudi naik lagi di trotoar sebelum menabrak dua kendaraan kosong yang diparkir dan sebuah Toyota Camry 2022 di jalan raya. “Petugas kemudian dapat mengeluarkan pengemudi dan menahannya,” kata polisi.

Pejalan kaki yang terluka kemudian diangkut ke NYC Health & Hospitals/Bellevue, bersama dengan penumpang yang dalam kondisi stabil, menurut rilis tersebut. Para petugas telah dikirim ke rumah sakit setempat dan dalam kondisi stabil pula. Investigasi sedang berlangsung setelah insiden tersebut.

BACA JUGA: Tabrak Lari Jadi Modus Bunuh

Pengemudi saat ini berada di Rumah Sakit Bellevue dalam kondisi kritis, menurut CBS News.

Ibu Bernans, Patricia Lee, secara gamblang merinci luka putrinya dalam serangkaian foto yang diunggah di Instagram. Dalam salah satu gambar, wajahnya tampak berdarah dan bengkak serta gigi terkelupas dan berdarah. Foto kedua menunjukkan Bernans terbaring di ranjang rumah sakit dengan tangan memar.

“Dia masih sangat kesakitan, dan tidak bisa menjawab panggilan saat ini. Itu adalah kejadian traumatis. Mohon doa. Dia sangat kesakitan, tetapi sedang dalam masa penyembuhan,” tulisnya.

“Bersyukur kepada Tuhan dia masih hidup. Polisi segera menangkapnya di tengah kekacauan akibat insiden Tahun Baru,” tambahnya. Tahun baru yang menyesakkan bagi Bernans. Semoga dia lekas pulih. (Iriffana Nadialhaq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: