Kembali Ditunda, Film The Marvels Dibintangi Park Seo Joon Mundur November

Kembali Ditunda, Film The Marvels Dibintangi Park Seo Joon Mundur November

Film The Marvels diperankan oleh park seo joon -Instagram-@marvelstudios @ parkseo_16

LOS ANGELES, HARIAN DISWAY – Para penggemar Park Seo Joon harus ekstra sabar. Film The Marvels yang bakal jadi debut sang aktor di Hollywood ditunda.

Pada Sabtu, 18 Februari 2023 Disney resmi mengumumkan film terbaru The Marvels harus ditunda perilisannya. Sebelumnya diketahui bahwa film superhero yang dibintangi Brie Larson dan Park Seo Joon akan dijadwalkan tayang pada 28 Juli 2023.

Namun, Disney memutuskan untuk mengundurkan perilisannya hingga 10 November 2023.

Melalui akun sosial media resminya pada tanggal 17 Februari 2023 perusahaan produksi Marvel Studios mengumumkan tanggal perilisan tersebut beserta dengan teaser terbarunya.

Dilansir dari Just Jared, pihak Disney memiliki alasan untuk perilisan film The Marvels yaitu karena ingin lebih dulu menayangkan film The Haunted Mansion.

BACA JUGA:Izin Terbit 3 Bulan Sebelum Kompetisi

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan Pengusaha Logistik Kyatmaja Lookman: Shi Bu Yi Chi

Film The Haunted Mansion sendiri merupakan film yang bergendre horor komedi yang memiliki aktor ternama didalamya seperti Jared Leto.

Sementara itu, Film The Marvels merupakan sekuel lanjutan dari Captain Marvel yang dirilis pada 2019 lalu. Disutradarai oleh Nia Daskota. Melalui film tersebut Park Seo Joon akan berperan sebagai pangeran yang merupakan suami dari Carol Danvers (diperankan oleh Brie Larson).

Nantinya, The Marvels akan menjadi film superhero MCU Phase 5 yang ketiga dan akan dirilis di bioskop pada tahun 2023 setelah film Ant Man and The Wasp : Quantumania yang tayang 15 Februari 2023 dan Guardians of the Galaxy Vol 3 pada Mei 2023.

BACA JUGA:Tembok Besar di Depan Kebangkitan Liverpool

BACA JUGA:Mobil Disita Penagih, Clara Shinta Melawan

Detail plot pada film itu nampaknya masih dirahasiakan, tetapi dalam film ini dipastikan akan memperluas alam semesta dari Captain Marvel. The Marvels juga akan menambahkan petualangan dari Monica Rambeau dari Teyonah Parris yang mendapatkan kekatan supernya di WandaVision.

Dengan adanya film The Marvel tentunya para penggemar menaruh ekspetasi tinggi terharap kemampuan sang aktor. Lantaran film itu sebagai debutnya di Hollywood. W

alaupun begitu banyak para penggemar mengungkap penyesalan atas debut idolanya itu karena sekali lagi perilisannya tertunda. Namun, dibalik penyesalan itu mereka tetap menantikan perilisan film The Marvels dan memberikan dukungan pada sang aktor Park Seo Joon. (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: