Ryan Reynolds Pakai Prostetik di Deadpool 3

Ryan Reynolds Pakai Prostetik di Deadpool 3

Aktor berusia 47 tahun itu terlihat mengenakan prostetik wajah dengan bekas luka khas karakter Deadpool. Ia muncul di lokasi syuting Deadpool 3 pada 22 Januari 2024. -People-

HARIAN DISWAY - Ryan Reynolds tampil dengan riasan bekas luka. Ia memerankan Deadpool dalam film Deadpool 3. Masih sama, busananya setelan merah. Reynolds diketahui berproses syuting film tersebut bersama Hugh Jackman, sebagai Wolverine.

Para aktor, termasuk Reynolds, Jackman dan lain-lain terlihat syuting adegan terakhir untuk film Deadpool 3. Film itu dirilis tahun ini. Dalam Deadpool 3, Reynolds kembali menggunakan prostetik sebagai Deadpool, tokoh anti-hero yang kerap bertingkah konyol.

BACA JUGA: Hugh Jackman Mulai Syuting Deadpool Lagi

Aktor berusia 47 tahun itu terlihat mengenakan prostetik wajah dengan bekas luka khas karakter Deadpool. Ia muncul di lokasi syuting Deadpool 3 pada 22 Januari 2024. Saat itu ia ditemani oleh Jackman, rekan mainnya, pada hari-hari terakhir pembuatan film tersebut.

Jika Reynolds mengenakan kostum merah Deadpool sebagaimana lazimnya, Jackman, 55, mengenakan setelan kuning. Kostum khas Wolverine dalam komik aslinya.

Dikisahkan, bekas luka pada wajah Deadpool berasal dari pengobatan kanker eksperimental yang dilakukan oleh Wade Wilson, karakter yang diperankan Reynolds. Itu dapat dilihat di film pertama.

Wilson sebagai kelinci percobaan pengobatan kanker yang berbahaya dan menyakitkan. Tapi justru percobaan pengobatan itu yang membuat Wilson memiliki kekuatan super. Tapi meski kuat, eksperimen itu meninggalkan bekas luka dari kepala hingga ujung kaki.

Film Deadpool 3 dijadwalkan rilis pada 26 Juli mendatang. Reynolds mengunggah foto close-up selangkangannya dengan kostum Deadpool di Instagram. Ia kemudian membagikan pesan emosional, “Setelan itu menyembunyikan darah. Juga keringat. Tapi hari ini, yang paling banyak adalah air mata.”

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada para pemain dan kru film kami yang berjuang melawan angin, hujan, serangan, dan @thehughjackman… semuanya di bawah kepemimpinan kuat @slevydirect. Sampai jumpa tanggal 26 Juli...,” pungkas Reynolds.

Sedangkan Jackman, mengunggah pesan yang menyentuh hati. Yakni saat ia membagikan foto dirinya sedang mencukur cambang khas Wolverine saat duduk di ruang ganti.

BACA JUGA: Di Deadpool 3, Emma Corrin Jadi Penjahat

Pada Oktober 2022, Jackman mengatakan pada Reynolds sebelum syuting sekuel Deadpool 3. Baginya, film ketiga tersebut mungkin akan lebih baik daripada film lain yang pernah ia kerjakan. lakukan.

"Saya pikir berada di lokasi syuting bersama [Ryan] setiap hari dan di film dengan latar banyak kota setiap hari… Saya pikir adil untuk mengatakan bahwa kami saling memukul--- sepanjang waktu," pungkas Jackman. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: