Stray Kids Goes to Hollywood! Isi Soundtrack Film Deadpool & Wolverine, Simak Jadwal Rilisnya

Stray Kids Goes to Hollywood! Isi Soundtrack Film Deadpool & Wolverine, Simak Jadwal Rilisnya

STRAY KIDS isi soundtrack film Deadpool & Wolverine, tunggu tanggal mainnya!-Angela-AFP

HARIAN DISWAY - Stray Kids terjun ke Hollywood! Pada 17 Juli 2024, Marvel Studios mengumumkan bahwa idol group besutan JYP Entertainment itu bakal mengisi soundtrack film Deadpool & Wolverine.

Lagu yang akan menjadi soundtrack film itu berjudul Slash. Itu merupakan lagu orisinal yang khusus dibuat untuk film superhero produksi Marvel Studios tersebut.

Dilihat dari judulnya, Slash sangat sesuai denngan image film Deadpool yang disemati rating pemirsa R. Alias restricted. Level kesadisannya termasuk tinggi. Slash sendiri arti harfiahnya memotong.

BACA JUGA:Taylor Swift Tidak Lagi Terlibat di Film Deadpool & Wolverine

Awal bulan ini, member Stray Kids, Bang Chan dan Felix, berjumpa dengan dua bintang Deadpool & Wolverine. Yakni Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Itu adalah perjumpaan yang sudah lama dinanti-nanti. Setelah mereka sering saling berbalas pesan dengan jenaka di media sosial.


STRAY KIDS isi soundtrack film Deadpool & Wolverine, tunggu tanggal mainnya!-Marvel Studios-

Terlebih setelah Stray Kids tampil dengan dandanan ala Deadpool di acara Kingdom: Legendary War pada 2021. Penampilan itu sukses membetot perhatian Ryan Reynolds.

"Sahabat Stray Kids nih. Kami perkenalkan, Ryan dan Hugh," tulis Instagram resmi Stray Kids yang mengunggah foto mereka berempat.

BACA JUGA:Trailer Deadpool and Wolverine Dirilis, si Cerewet Langsung Bully MCU

BACA JUGA:Ryan Reynolds Pakai Prostetik di Deadpool 3

"Ada begitu banyak yang kami siapkan bersama. Kami tak sabar menunjukkannya pada kalian. Tunggu, ya!" tulis pernyataan itu.

Sementara itu, Ryan Reynolds pun membagikan momentum tersebut di Instagram pribadinya. Suami Blake Lively itu mengunggah sebuah video bersama Bang Chan dan Felix.

Dalam video itu, ia menyapa STAY (sebutan penggemar Stray Kids) dengan sebuah caption, "Seperti yang mereka katakan di Seoul: 'Chk Chk Boom'," tulisnya.


STRAY KIDS isi soundtrack film Deadpool & Wolverine, tunggu tanggal mainnya! Foto: Dari kiri, Hugh Jackman dan Ryan Reynolds bertemu Bang Chan dan Felix.-X Ryan Reynolds-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi