Stray Kids Goes to Hollywood! Isi Soundtrack Film Deadpool & Wolverine, Simak Jadwal Rilisnya

Stray Kids Goes to Hollywood! Isi Soundtrack Film Deadpool & Wolverine, Simak Jadwal Rilisnya

STRAY KIDS isi soundtrack film Deadpool & Wolverine, tunggu tanggal mainnya!-Angela-AFP

BACA JUGA:Hugh Jackman Mulai Syuting Deadpool Lagi

Wah, itu adalah challenge yang digeber Hyunjin dkk untuk menyambut album terbaru mereka, ATE. Apakah Hugh Jackman dan Ryan Reynolds akan mengikuti tantangan dansa Chk Chk Boom?

"Aku berhasil menegosiasikan sebuah pertukaran," tulis Ryan Reynolds di X.

"Wolverine akan menjadi anggota terbaru dan satu-satunya Stray Kids. Sedangkan seluruh member Stray Kids akan bergabung dengan MCU (Marvel Cinematic Universe). Kami mendoakan yang terbaik bagi Hugh Jackman dalam perjalanannya di dunia K-pop," lanjutnya bercanda.

BACA JUGA:Di Deadpool 3, Emma Corrin Jadi Penjahat

Ngomong-ngomong, lagu Slash milik Stray Kids tadi juga bakal masuk dalam album original soundtrack (OST) resmi Deadpool & Wolverine. Album OST itu sendiri total berisi 17 lagu.

Beberapa di antaranya adalah lagu baru yang dibuat khusus untuk film tersebut. Ada juga lagu lama milik musisi-musisi top yang dimasukkan dalam album. Seru banget!


STRAY KIDS isi soundtrack film Deadpool & Wolverine, tunggu tanggal mainnya! Foto: Dari kiri, Hugh Jackman dan Ryan Reynolds bertemu Bang Chan dan Felix. Foto: Hugh Jackman dalam The Greatest Show bakal masuk dalam album soundtrack juga.-20th Century Fox-

Sederet penyanyi yang akan mengisi soundtrack film Deadpool & Wolverine, antara lain, Avril Lavigne, The Platters, 'NSync, Jimmy Durante, dan The Goo Goo Dolls. Ada juga Aretha Franklin, Green Day, Chris de Burgh, dan Rob Simonsen.

BACA JUGA:Ini Sosok Asli Goose the Cat dalam Film The Marvels yang Diperankan oleh Kucing Tango dan Nemo dari London

Bahkan, soundtrack itu juga menyertakan lagu dari film The Greatest Showman, yang dibawakan seperti Zendaya, Zac Efron, Hugh Jackman, dan Keala Settle.

Soundtrack Deadpool & Wolverine akan dirilis pada dua hari sebelum filmnya tayang, yakni 26 Juli 2024. Di Indonesia, film tersebut bakal diputar dua hari lebih awal. Yakni 24 Juli 2024.

Penasaran dengan tracklist album OST Deadpool & Wolverine? Simak daftarnya berikut ini.

1. Only You (and You Alone) - The Platters

2. Bye Bye Bye - *NSYNC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi