Ini Sosok Asli Goose the Cat dalam Film The Marvels yang Diperankan oleh Kucing Tango dan Nemo dari London

Ini Sosok Asli Goose the Cat dalam Film The Marvels yang Diperankan oleh Kucing Tango dan Nemo dari London

Dalam film The Marvels yang tayang mulai November ini, sosok Goose the Cat akan diperankan kucing asal London bernama Tango (11) dan Nemo (4). -People-

HARIAN DISWAY - Sejak penayangan film perdana Captain Marvel pada 2019, sosok Goose the Cat yang menggemaskan telah berhasil mencuri banyak perhatian fans.

Bagaimana tidak, sosoknya yang terlihat menggemaskan dipadukan dengan karakter aliennya yang ganas ternyata membuat banyak fans malah salah fokus padanya. 

Sejak 2019, sosok Goose the Cat memang dielu-elukan banyak orang. Sebelumnya, pada film Captain Marvels (2019) karakter Goose the Cat dimainkan oleh kucing rumahan bernama Reggie.

Namun, pada film The Marvels yang tayang mulai November ini, sosok Goose the Cat akan diperankan kucing asal London bernama Tango (11) dan Nemo (4).

Alasan penggangtian karakter ini karena lokasi syuting The Marvels mengalami relokasi ke Inggris. Sehingga tim mau tidak mau harus mencari sosok baru bagi karakter Goose the Cat yang berdomisili di sana.

Dalam proses pemilihannya, produser Marvel meminta bantuan seorang pelatih kucing bernama Jo Vaughan untuk menemukan kucing pengganti bagi karakter Goose.

Tak tanggung-tanggung, Jo bahkan membawa dua kucing identik untuk dilatih, yaitu Tango yang berumur 11 tahun dan Nemo yang masih berumur 4 tahun. 

Kucing memang sering kali dikenal sebagai salah satu hewan peliharaan yang memiliki sikap agresif ketika merasa tidak nyaman. Menanggapi hal itu, sepertinya sang pelatih tidak begitu mengalami kesulitan dalam mengurus Tango dan Nemo. 

"Mereka tidak bersikap seperti Diva (on-set), tapi yang namanya kucing tetap saja kucing. Itulah kenapa kau harus memiliki dua kucing," canda Jo tentang Tango dan Nemo.

"Jadi, ketika salah satu pergi entah ke mana dan bersikap seperti 'aku malas hari ini', maka kamu bisa beralih ke yang satunya. Mereka sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi, mereka saling membantu satu sama lain dengan hal itu," ungkap Jo lagi. 

Tango dan Nemo hanyalah kucing rumahan biasa. Tapi, karena kebutuhan syuting, Jo melatih Tango dan Nemo agar bisa bersikap lebih peka, seperti menuruti perintah lewat ketukan, mengikuti arah pandangan mata, hingga tata cara bergelayut di pundak seseorang. 

Jo tak hanya bekerja sendirian selama melatih Tango dan Nemo, ia juga bekerja sama dengan Nia DaCosta yang merupakan pecinta kucing.

Nia bertugas untuk memastikan scene yang dilakukan Tango dan Nemo berjalan lancar dengan memberitahukan kemungkinan-kemungkinan perilaku dua kucing tersebut selama syuting.

Meski begitu, tetap saja Tango dan Nemo mudah terbagi perhatiannya saat melakukan adegan, sehingga seluruh set harus benar-benar diam demi hasil syuting yang maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly