Blake Lively Pancing Spekulasi Lady Deadpool dalam Deadpool & Wolverine Gara-Gara Ini

Blake Lively Pancing Spekulasi Lady Deadpool dalam Deadpool & Wolverine Gara-Gara Ini

BLAKE Lively pancing spekulasi Lady Deadpool dalam Deadpool & Wolverine. Foto: Blake Lively dan Ryan Reynolds menghadiri premiere film di Los Angeles, 23 Juli 2024.-Noam Galai-Getty Images via AFP

HARIAN DISWAY - Film terbaru Marvel yang sudah lama dinanti-nanti, Deadpool & Wolverine, bakal tayang di Indonesia mulai besok, 24 Juli 2024.

Antusiasme fans pun melonjak. Sebab, sebagaimana judulnya, film itu mempertemukan dua jagoan paling fenomenal di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). Deadpool, si antihero brutal nan bawel, dengan Wolverine, mutant terkuat X-Men yang dikisahkan sudah mati dalam Logan (2017).

Seperti versi-versi sebelumnya, Deadpool masih diperankan aktor kocak Ryan Reynolds, dan Wolverine alias Logan dibawakan oleh Hugh Jackman.

BACA JUGA:Deadpool and Wolverine, Mengapa Tidak Diberi Nama Deadpool 3? Berikut 4 Faktanya

Nah, seiring dengan makin dekatnya pemutaran Deadpoll & Wolverine, ada spekulasi yang beredar liar. Bahwa Blake Lively, istri Ryan Reynolds, bakal nongol dalam film tersebut. Perannya tidak tanggung-tanggung, yakni Lady Deadpool!

Spekulasi tersebut muncul gara-gara unggahan Blake Lively di Instagram. Dalam foto yang diunggah, dia terlihat mencium Ryan Reynolds, yang masih full make-up dan mengenakan kostum Deadpool, di lokasi syuting.


BLAKE Lively pancing spekulasi Lady Deadpool dalam Deadpool & Wolverine.-Instagram Blake Lively-

Namun, yang menarik adalah baju yang dikenakan Blake Lively. Bintang serial Gossip Girl itu mengenakan tanktop berwarna merah. Plus penghangat lengan dengan warna serupa. Di atas bibirnya, terlihat bekas luka.

Apakah Blake Lively ikut syuting?

BACA JUGA:Kocak Abis! Deadpool dan Wolverine Jadi Penyiar Dadakan di MV Chk Chk Boom Milik Stray Kids

BACA JUGA:Stray Kids Goes to Hollywood! Isi Soundtrack Film Deadpool & Wolverine, Simak Jadwal Rilisnya

Para fans langsung mengira bahwa outfit Blake Lively menjadi petunjuk bahwa dia mungkin memerankan Lady Deadpool.

"Sudah waktunya buat Lady Deadpool," tulis seorang fans di kolom komenter. Sedangkan yang lain bertanya, "Apakah ini konfirmasi bahwa kamu ikut dalam film itu?"

Sementara itu, penggemar lain tidak benar-benar ikut berspekulasi. Namun, mereka mengungkapkan kegembiraan atas kemungkinan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people