Blake Lively Pancing Spekulasi Lady Deadpool dalam Deadpool & Wolverine Gara-Gara Ini

Blake Lively Pancing Spekulasi Lady Deadpool dalam Deadpool & Wolverine Gara-Gara Ini

BLAKE Lively pancing spekulasi Lady Deadpool dalam Deadpool & Wolverine. Foto: Blake Lively dan Ryan Reynolds menghadiri premiere film di Los Angeles, 23 Juli 2024.-Noam Galai-Getty Images via AFP

"Kalau Blake enggak jadi Lady Deadpool di film itu, aku akan memulai petisi protes," tulis seorang penggemar.

BACA JUGA:Taylor Swift Tidak Lagi Terlibat di Film Deadpool & Wolverine

"Jika kamu tidak jadi Lady Deadpool, aku akan melayangkan gugatan," tulis yang lain, dengan emoji menangis.

Teori tentang Lady Deadpool memang dihembuskan sendiri oleh Marvel Studios. Sebab, Deadpool & Wolverine ber-setting di dunia alternatif yang timeline dan kisahnya berbeda dengan dunia MCU yang sudah kita kenal baik.


BLAKE Lively pancing spekulasi Lady Deadpool dalam Deadpool & Wolverine. Foto: Sekilas sosok Lady Deadpool nongol di teaser pada Juni 2024.-Marvel Studios-

Maka, Lady Deadpool, varian perempuan dari Deadpool yang berasal dari alam semesta alternatif itu sangat mungkin dimunculkan. Apalagi, sekilas sosoknya bahkan sudah dimunculkan dalam teaser yang dirilis pada Juni lalu.

Teaser itu dibuka dengan Wade Wilson (Deadpool) yang mengenang kebersamaan dengan teman-temannya.

BACA JUGA:Trailer Deadpool and Wolverine Dirilis, si Cerewet Langsung Bully MCU

Sesaat kemudian, terlihat sepasang kaki dalam suit yang sangat mirip dengan Deadpool. Sementara itu, Wade berkata dalam narasi, "Aku akan kehilangan semua yang kusayangi..."

Nah, dalam trailer pemungkas yang dirilis akhir pekan lalu, sosok Lady Deadpool itu semakin nyata. Ada sedetik adegan dia berjalan di tengah badai pasir. Kostumnya persis Deadpool. Hanya saja, dia berambut pirang panjang.


BLAKE Lively pancing spekulasi Lady Deadpool dalam Deadpool & Wolverine. Foto: Sosok penuh Lady Deadpool akhirnya diungkap di trailer final pada 19 Juli 2024. -Marvel Studios-

Nah, apakah pemeran di balik kostum itu adalah Blake Lively? Tentu saja, dia tidak memberikan jawaban.

Namun, dengan foto kecupan di Instagram, pakaian merah, dan rambut pirang panjang Lady Deadpool, alasan untuk mencurigai ibu empat anak itu begitu kuat!

BACA JUGA:Ryan Reynolds Pakai Prostetik di Deadpool 3

BACA JUGA:Hugh Jackman Mulai Syuting Deadpool Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people