Dian Sastrowardoyo jadi Aktor dalam Proyek Film Terbaru: Mothernet

Kamis 22-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Guruh Dimas Nugraha
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Bagi Dian Sastrowardoyo, Mothernet adalah proyek yang sangat istimewa. Selain kembali sebagai pemeran utama setelah perannya dalam Guru-Guru Gokil pada 2020, dia juga turut berperan sebagai produser di balik layar.

Mothernet adalah debut Beacon Film. Sebagai pemeran, saya kembali mendapatkan tantangan baru untuk memerankan ibu dengan pendekatan karakter yang lebih detail dan mendalam,” ujar Dian yang baru-baru ini dinominasikan sebagai Aktris Terbaik di Seoul Drama Awards 2024.

BACA JUGA:4 Fakta Film Azzamine yang Dibintangi Arbani Yasiz, Jaemin NCT Jadi Ustaz Berjenggot?


Dian Sastrowardoyo jadi Aktor dalam Proyek Film Terbaru: Mothernet. Aktor muda Ali Fikri akan berperan sebagai sosok anak dalam proyek film terbaru Mothernet.-GoodWork Indonesia-

Film itu juga menjadi produksi bersama pertama antara BASE Entertainment dan Refinery Media, yang sebelumnya dikenal sebagai produser untuk acara realitas dan gaya hidup seperti Asia’s Next Top Model.

Mothernet akan memanfaatkan teknologi mutakhir dari X3D Studio milik Refinery yang baru diluncurkan, menjadi studio Virtual Production terbesar di Asia Tenggara.

Adegan virtual dalam film ini akan diambil di Singapura, sementara sebagian besar adegan lainnya akan dilakukan di lokasi-lokasi di Indonesia.

BACA JUGA:Sinopsis Hard Target, Misi Membongkar Perburuan Veteran yang Kejam

Mothernet yang diproduksi pada kuartal ketiga tahun 2024, dijadwalkan akan tayang pada tahun 2025. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan keajaiban sinema ini tahun depan. (Guruh Dimas Nugraha)

Kategori :