4 Fakta Film Azzamine yang Dibintangi Arbani Yasiz, Jaemin NCT Jadi Ustaz Berjenggot?

4 Fakta Film Azzamine yang Dibintangi Arbani Yasiz, Jaemin NCT Jadi Ustaz Berjenggot?

4 Fakta Film Azzamine yang Dibintangi Arbani Yasiz, Jaemin NCT Jadi Ustaz Berjenggot?-azzaminefilm-Instagram

HARIAN DISWAY - Film drama komedi romantis Azzamine bakal menghibur moviegoers Indonesia mulai Kamis, 22 Agustus 2024. Dua bintang utamanya, Arbani Yasiz dan Megan Domani bakal menyajikan akting yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Azzamine diadaptasi dari novel karya Sophie Aulia berjudul sama. Ia mengisahkan percintaan antara Azzam dan Jasmine yang memiliki karakter berbeda 180 derajat.

Azzam adalah sosok yang sangat relijius. Sedangkan Jasmine adalah gadis muda yang menyukai kehidupan malam bersama pacarnya, Deka. Ayah Jasmine menjodohkan dia dengan Azzam, agar kehidupannya lebih baik.

BACA JUGA:Salting Abis! Ini Sinopsis Azzamine, Ajang Taaruf Arbani Yasiz dan Megan Domani, Tayang 22 Agustus

Tentu saja, peran tu sangat berbeda dengan film Arbani Yasiz yang lain. Seperti Roman Picisan, Ancika, atau Live with My Ketos.  Hampir semua film yang dibintangi Arbani Yasiz bertema cerita cinta di SMA.

Meski pernah memerankan tokoh relijius di film Ranah 3 Warna, Azzamine tentu menghadirkan tantangan tersendiri buat aktor 29 tahun tersebut.

Ingin tahu lebih lanjut terkait cerita cinta Megan Domani dan Arbani Yasiz dalam film Azzamine? Simak 5 fakta film Azzamine berikut ini.

BACA JUGA:Devano Danendra dan Megan Domani Mudah Jalin Chemistry dalam Bad Boyd vs Crazy Girls 2

1. Diangkat dari Cerita Jaemin NCT


4 Fakta Film Azzamine yang Dibintangi Arbani Yasiz, Jaemin NCT Jadi Ustaz Berjenggot?-MD Pictures-Youtube

Azzamine diadaptasi dari karya Sophie Aulia yang aslinya merupakan alternate universe (AU). AU merupakan cerita yang nama tokohnya diambil dari nama idol atau artis favorit si penulis. Awalnya, Sophie mempublikasikan cerita itu di Twitter.

Sophie Aulia menggunakan nama Jaemin NCT sebagai tokoh utama di cerita karangannya. Cerita itu pun jadi trending di Twitter pada 2021. Saking populernya, ceritanya dijadikan novel bertajuk Azzamine.

Dalam novel, banyak sekali dialog antara Azzam dan Jasmine yang romantis dan bikin baper. Lebih baper daripada gombalan Dilan ke Milea. Misalnya seperti ini.

BACA JUGA:Siap-Siap War! Ini Harga Tiket Film Dokumenter Jungkook: I Am Still dan Jadwal Penjualannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: md pictures