Salting Abis! Ini Sinopsis Azzamine, Ajang Taaruf Arbani Yasiz dan Megan Domani, Tayang 22 Agustus

Salting Abis! Ini Sinopsis Azzamine, Ajang Taaruf Arbani Yasiz dan Megan Domani, Tayang 22 Agustus

Sinopsis Azzamine, kisah taaruf Arbani Yasiz dan Megan Domani, tayang 22 September 2024.-MD Pictures-

HARIAN DISWAY - Bosan dengan film hantu-hantuan? Moviegoers Indonesia bakal mendapatkan suguhan baru. Yakni Azzamine, film bergenre komedi romantis, yang bakal tayang pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Film Azzamine merupakan hasil adaptasi dari novel Sophie Aulia. Azzamine dibintangi oleh Arbani Yasiz, Megan Domani, Axel Matthew, Arafah Rianti, Dimas Putra, dan Alleyra Fakhira. Juga ada jajaran artis senior seperti Meisya Siregar, Indra Brasco, Dina Lorenza, serta Alex Abbad.

Azzamine disutradarai oleh Benni Setiawan. Ia dikenal sebagai sineas yang piawai mengolah berbagai genre. Sebelumnya, ia mengampu film Sepatu Dahlan, Ancika, Merindu Cahaya de Amstel, Laskar Pelangi 2, serta Bismillah Kunikahi Suamimu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Troy, Sejarah Pertempuran Legendaris Yunani dan Troya

Kali ini, Benni Setiawan membuat gebrakan baru dalam sebuah film romantis yang begitu kental dengan nilai-nilai Islami dan bikin penonton baper. Film ini tidak hanya mengandung unsur romansa, ada juga adegan komedi yang bikin penonton ngakak parah.

Lantas, apa sih yang bikin penonton baper? Dan nilai Islami seperti apa yang ingin disampaikan oleh penulis dalam film Azzamine ini? Yuk, simak sinopsis berikut.


Salting Abis! Sinopsis Azzamine, Ajang Ta’aruf Arbani Yasiz dan Megan Domani-MD Pictures-Youtube

Azzamine mengisahkan kehidupan bebas seorang mahasiswi cantik bernama Jasmine (Megan Domani). Ia adalah sosok perempuan yang punya kepribadian cheerful dan suka bergaul, tetapi agak pecicilan.

Jasmine sudah terbiasa dengan kehidupan ala anak-anak gaul yang suka nongkrong di bar sampai mabuk.

Meski begitu, Jasmine sebenarnya terlahir dalam keluarga yang sangat relijius. Bayangkan saja, si Yasmine yang suka clubbing jedag jedug itu harus bertahan di sebuah keluarga yang menjunjung tinggi ajaran agama.

BACA JUGA:4 Tokoh Film Korea Drive, Kim Yeo Jin Jadi Penyelamat Park Ju Hyun Bak Superhero

"Jasmine, Abi ini nggak tahu kapan dijemput oleh malaikat Izrail. Abi ini nggak tahu siksa neraka apa yang menanti Abi, karena Abi gagal menjaga anak perempuan satu-satunya," kata Farhan, ayah Jasmine yang diperankan Alex Abbad.

Tentu saja, itu menjadi tantangan besar bagi Jasmine sebagai anak perempuan tunggal dari keluarga tersebut. Jasmine harus berusaha memenuhi tuntutan orang tuanya yang ingin dia menjadi anak perempuan salihah.


Salting Abis! Sinopsis Azzamine, Ajang Ta’aruf Arbani Yasiz dan Megan Domani-MD Pictures-Youtube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: md pictures