Salting Abis! Ini Sinopsis Azzamine, Ajang Taaruf Arbani Yasiz dan Megan Domani, Tayang 22 Agustus

Salting Abis! Ini Sinopsis Azzamine, Ajang Taaruf Arbani Yasiz dan Megan Domani, Tayang 22 Agustus

Sinopsis Azzamine, kisah taaruf Arbani Yasiz dan Megan Domani, tayang 22 September 2024.-MD Pictures-

Pada film ini, terkadang Yasmine menunjukkan sisi kepribadiannya yang kocak dan kuat pendirian. Sebab di dalam trailer, Jasmine menampilkan sifatnya yang keras kepala dan suka membantah perkataan orang tuanya.

"Kenapa juga sih harus Abi? Kan dari dulu panggilnya papa dan mama. Ini kenapa sekarang satu keluarga kearab-araban gini sih," bantah asmine saat dinasihati.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Drive, Park Ju Hyun Harus Live Streaming di Tengah Penyekapan

"Kenapa kamu ke-Korea-Koreaan? Annyeo, Oppa!" balas ayahnya. Jasmine yang merasa lelah, langsung pergi ke kamar dan membanting pintu, tanpa mendengarkan perkataan orang tuanya.

Konflik Jasmine dengan orang tuanya kian tajam ketika dia dijodohkan dengan dengan Azzam (Arbani Yasiz). Ia adalah sosok yang cowok yang saleh dan paham agama. Azzam sering memberikan nasihat agama pada Jasmine dan pacarnya, karena mereka sering bermesraan berdua.

BACA JUGA:5 Fakta Film It Ends With Us, Blake Lively Kok Malah Dikritik Korban KDRT?


Salting Abis! Sinopsis Azzamine, Ajang Ta’aruf Arbani Yasiz dan Megan Domani-MD Pictures-Youtube

Ya, Jasmine sebenarnya sudah punya pacar. Namanya Deka (Axel Matthew). Ia lumayan satu frekuensi dengan Jasmine. Sama-sama suka mabuk dan nongkrong di bar, jalan-jalan berdua, serta pergi ke gym berdua.

BACA JUGA:Bergenre Action Thriller, Ini Sinopsis Film Maharaja yang Tayang di Netflix

BACA JUGA:Devano Danendra dan Megan Domani Mudah Jalin Chemistry dalam Bad Boyd vs Crazy Girls 2

Deka memiliki kepribadian yang berbeda jauh dari Azzam. Deka suka berjanji akan menikahi Jasmine. Namun, ketika meminta restu pada orang tua Jasmine, ia ditolak. Tentu saja, itu karena karakter Deka yang agak nakal dan memiliki gaya hidup bebas.

"Kamu bisa salat? Kamu bisa ngaji? Kalau kamu masih sedang belajar, siapa yang bertanggung jawab membimbing anak dan istri kamu nanti?" ujar Abi Farhan pada Deka.

Azzam sebenarnya bukanlah tipe pria idaman Jasmine, karena ia terlalu religius. Oleh karena itu, Jasmine sempat menolak ketika dijodohkan.


Salting Abis! Sinopsis Azzamine, Ajang Ta’aruf Arbani Yasiz dan Megan Domani-MD Pictures-Youtube

Namun semenjak dijodohkan dengan Azzam, Jasmine mulai berubah sedikit demi sedikit. Dia mulai mengenakan jilbab dan pakaian tertutup, serta mengikuti kajian agama. Jasmine menjadi lebih relijius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: md pictures