Sinopsis Film Korea Drive, Park Ju Hyun Harus Live Streaming di Tengah Penyekapan

Sinopsis Film Korea Drive, Park Ju Hyun Harus Live Streaming di Tengah Penyekapan

Sinopsis Film Korea Drive, Kisah Bertahan Hidup Park Ju Hyun dari Penculikan Mengancam Nyawa--Soompi

HARIAN DISWAY - Park Ju Hyun kembali menyajikan akting yang sangat menantang. Kali ini, dia bakal banyak menampilkan adegan aksi yang penuh ketagangan. Tepatnya dalam film Drive, yang tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 19 Agustus 2024.

Film Korea bergenre thriller ini disutradarai oleh Park Dong Hee. Ini sekaligus menjadi ajang comeback Park Dong Hee yang pada 2022 lalu menulis naskah film populer Special Delivery.

Atas karyanya yang masuk nomine Film Terbaik Baeksang Arts Awards 2022 itu, Drive berhasil menarik perhatian industri film internasional. Ia bisa mejeng di festival film Brussels International Fantastic Film Festival serta Chicago Asian Pop-up Cinema sebelum diluncurkan secara luas.

BACA JUGA:Sinopsis Unlocked: Usaha CIA Gagalkan Aksi Terorisme, Tayang di Bioskop TransTV 20 Agustus

Park Ju Hyun, yang populer lewat drakor Extracurricular, Mouse, dan Love All, Play, menjadi bintang utama Drive. Aktris 29 tahun itu bakal beradu akting dengan Kim Yeo Jin, Kim Do Yoon, dan Jung Woong In.


SINOPSIS film Korea Drive, Park Ju Hyun harus live streaming di tengah penyekapan.-Merry Christmas-

Ini bukan pengalaman pertama Park Ju Hyun berakting dalam film action thriller. Sebelumnya, dia menjadi montir cantik yang mahir naik motor balap dalam film Netflix, Seoul Vibes (2022).

Sudah penasaran dengan alur cerita Drive? Simak sinopsis singkatnya berikut ini. Tenang, tidak ada spoiler.

BACA JUGA:Sudah Tayang! Simak Sinopsis It Ends With Us, Ketika Blake Lively Terjebak Toxic Relationship

BACA JUGA:5 Fakta Film It Ends With Us, Blake Lively Kok Malah Dikritik Korban KDRT?

Sinopsis Drive

Drive mengisahkan tentang seorang YouTuber terkenal bernama Han Yuna (Park Ju Hyun). Karier Han Yuna sebagai YouTuber bisa dibilang sangat sukses.

Dia membuat banyak vlog dengan berbagai macam jenis konten. Ada konten makan, memasak, traveling, bahkan aktivitas sehari-hari. Atas kesuksesan dan kepopulerannya, dia berhasil menarik perhatian produser film dan membintangi berbagai iklan produk.

Han Yuna meraup subscriber hingga ratusan ribu dan mendapatkan banyak uang. Dia akhirnya bisa membeli barang-barang mewah. Seperti mobil, pakaian-pakaian bermerek mahal, dan berbagai alat make up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: korea times