5 Fakta Film It Ends With Us, Blake Lively Kok Malah Dikritik Korban KDRT?

5 Fakta Film It Ends With Us, Blake Lively Kok Malah Dikritik Korban KDRT?

Blake Lively dan Justin Baldoni berperan sebagai Lily Bloom dan Ryle Kincaid dalam film It Ends With Us--Instagram @itendswithusmovie

HARIAN DISWAY - Blake Lively is back. Setelah empat tahun absen membintangi film, istri Ryan Reynolds itu kembali ke layar lebar. Tepatnya melalui film It Ends With Us.

Dalam film itu, Blake Lively beradu akting dengan Justin Baldoni, yang sekaligus bertindak sebagai sutradara. Lively juga menjadi produser eksekutif.

It Ends With Us adalah drama yang mengangkat problem-problem kesehatan mental yang diakibatkan oleh hubungan yang tidak sehat. Meskipun kemasannya romantis, plotnya menyimpan sisi gelap. Ia memberikan pesan yang kuat terhadap mereka (terutama perempuan) yang terjebak dalam toxic relationship.

BACA JUGA:Menjawab Keinginan Fans, Ini Tampilan Blake Lively dalam Produksi Film It Ends With Us

Berikut 5 fakta tentang It Ends With Us yang perlu Anda ketahui sebelum menonton filmnya di bioskop.

1. Adaptasi dari Novel Laris


5 FAKTA film It Ends With Us, Blake Lively kok malah dikritik korban KDRT?-Sara Faye-

It Ends With Us merupakan adaptasi dari novel karya Collen Hoover dengan judul yang sama. Novel itu terbit pada 2 Agutus 2016, dan menjadi salah satu novel terlaris di kalangan penggemar buku.

Pada 2019, novel ini telah berhasil dijual sebanyak 1 juta kopi di seluruh dunia, dan telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 20 bahasa.

Pada 2021, It Ends WIth Us kembali populer melalui platform TikTok dan menduduki puncak daftar penjualan pada tahun 2022 dan 2023. Pada 2022, ia masuk dalam daftar buku terlaris versi New York Times, dan terjual hampir 1 juta hanya dalam beberapa bulan pertama tahun itu.

BACA JUGA:Bergenre Action Thriller, Ini Sinopsis Film Maharaja yang Tayang di Netflix

BACA JUGA:Sinopsis Film Alien: Romulus, Teror Alien Mengerikan Datang Lagi

2. Soundtrack yang Menarik


Blake Lively memerankan karakter Lily Bloom dalam film adaptasi novel It Ends With Us--Instagram @itendswithusmovie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber