Menjawab Keinginan Fans, Ini Tampilan Blake Lively dalam Produksi Film It Ends With Us

Menjawab Keinginan Fans, Ini Tampilan Blake Lively dalam Produksi Film It Ends With Us

Blake Lively dalam proyek film adaptasi dari buku It Ends With Us oleh Colleen Hoover-twitter-@metgala21

HARIAN DISWAYBlake Lively memulai proses syuting film It Ends with Us pada Selasa, 16 Mei 2023. Sejak awal kabar proyek film adaptasi dari buku itu mengemuka, fans sudah tak sabar melihat bocoran proses produksi. Seolah menjawab rasa penasaran fans, di media sosial bermunculan foto-foto Blake Lively di lokasi syuting.

It Ends with Us diadaptasi dari novel romansa populer karya Colleen Hoover berjudul sama. Dirilis pada 2016, buku itu mengangkat kisah Lily Bloom sebagai pemilik usaha kecil yang jatuh cinta dengan seorang pria bernama Ryle Kincaid. Ryle adalah seorang ahli beda saraf yang sangat tampan dan–sayangnya–sangat keras kepala.

Singkatnya, mereka menjalin hubungan hingga menikah. Namun, seiring waktu berjalan, hubungan Lily dan Ryle terguncang bersamaan dengan kemunculan Atlas Corrigan. Atlas merupakan teman masa kecil Lily yang sejak dahulu menyimpan perasaan padanya.

Blake Lively menerima proyek film It Ends with Us pada Januari 2023. Dia berperan sebagai Lily Bloom. Dalam buku, karakter utama perempuan itu digambarkan berambut merah dan bermata biru. Untuk itu, istri Ryan Reynolds tersebut mengubah rambut coklat hazel miliknya menjadi merah menyala.


Justin Baldoni (kiri) bersama Blake Lively di lokasi syuting It Ends With Us, di New York City-twitter-@littlepromos

Dalam foto yang beredar di Twitter, Blake Lively terlihat sedang berinteraksi dengan kru lapangan. Dia mengenakan atasan berupa T-shirt warna merah muda dari Carhartt dengan luaran jaket berwarna senada. Bawahan yang nampak seperti rok tersebut ternyata sebuah dress.

Detail pakaian dari atas hingga bawah baru terlihat dalam foto lainnya. Bintang serial Gossip Girl itu mengenakan dress berwarna coklat sebagai lapisan dasar. Set pakaiannya dilengkapi dengan kaos kaki coklat dan penny loafers berwarna merah marun.


Blake Lively menggunakan dress coklat dalam proses syuting It Ends With Us-twitter-@littlepromos

Foto-foto tersebut memancing antusiasme fans yang sudah menanti proyek film It Ends with Us. Sebagian menganggap Blake Lively sangat cocok sebagai Lily Bloom. ’’Ya tuhan, inilah yang ada di pikiranku selama aku baca buku itu,’’ tulis pengguna Twitter @selenari_minaj. Namun, ada juga fans yang tidak sependapat. Mereka menyebut Blake Lively kurang cocok memerankan Lily Bloom yang berusia 23–25 tahun.

Blake Lively merupakan cast pilihan Colleen Hoover, sang penulis novel It Ends with Us sendiri. ’’Blake! Blake Lively adalah pemeran Lily impianku!’’ Hoover berseru dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya tentang pengumuman pemeran pada 27 Januari 2023 lalu.

Colleen Hoover juga memilih Justin Baldoni sebagai pemeran Ryle Kincaid, suami Lily Bloom. Aktor Jane the Virgin berusia 39 tahun itu sekaligus menjadi sutradara proyek tersebut. Dalam foto yang beredar, Justin Baldoni nampak memakai kaos hitam lengan panjang, celana formal, dan sepatu chelsea boots.

Hingga saat ini, belum ada tanggal resmi kapan film adaptasi It Ends with Us tayang. Namun, penggemar tak perlu khawatir. Colleen Hoover yang juga antusias berjanji untuk membagikan potongan video di balik layar. ’’Aku akan mencoba semaksimal mungkin sebelum diusir dari lokasi syuting,’’ ucap penulis berusia 43 tahun itu, lantas tertawa kecil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: metro uk