5 Fakta Film It Ends With Us, Blake Lively Kok Malah Dikritik Korban KDRT?

5 Fakta Film It Ends With Us, Blake Lively Kok Malah Dikritik Korban KDRT?

Blake Lively dan Justin Baldoni berperan sebagai Lily Bloom dan Ryle Kincaid dalam film It Ends With Us--Instagram @itendswithusmovie

Film ini tidak hanya menarik dari segi plot. Tetapi ia juga dibekali dengan sederet soundtrack yang dibawakan oleh banyak sekali musisi ternama.

Tak tanggung-tanggung, Taylor Swift, yang merupakan sahabat dekat Blake Lively, ikut berkontribusi dengan lagunya My Tears Ricochet. Lagu dari album Folklore itu dipilih secara khusus untuk momentum yang sangat penting dalam It Ends With Us.

Selain itu, lagu-lagu dari Lana Del Rey (yang berjudul Cherry), Post Malone (White Iverson), Lewis Capaldi (Love the Hell Out of You), dan Fatboy Slim (Praise You) turut mendukung suasana dalam film ini. Ada juga Nothing's Gonna Hurt You Baby milik Cigarette After Sex.

BACA JUGA:4 Pemain Film Trap, Ada Aktor Manis Josh Hartnett Hingga Anak M Night Shyamalan

BACA JUGA:Jebakan Konser! Simak Sinopsis Trap, Thriller Terbaru M Night Shyamalan yang Menegangkan

3. Bertabur Bintang


Justin Baldoni menjadi sutarada sekaligus memerankan karakter Ryle Kincaid dalam film It Ends With Us--Instagram @itendswithusmovie

Dalam film It Ends With Us, penampilan para aktor berperan penting dalam menyampaikan cerita yang penuh emosi pada penonton.  Blake Lively tentu menjadi daya tarik utama. Namun, aktor lain pun tak kalah menariknya.

Blake Lively, sebagai pemeran Lily Bloom, menggambarkan perempuan yang berjuang dengan trauma masa lalu, sembari membangun hidup yang baru. Dia menunjukkan karakter dengan emosi yang beragam.

Justin Baldoni, yang juga menyutradarai film ini, berperan sebagai Ryle Kincaid. Baldoni membawakan karakter Ryle dengan kompleksitasnya. Menunjukkan kharisma sekaligus sisi gelap dari karakter tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Anna: Aksi Menegangkan Mata-Mata Cantik, Tayang 3 Agustus 2024 di Bioskop Trans TV

Selain itu, ada juga Brandon Sklenar. Ia memerenkan Atlas, mantan kekasih Lily Bloom. Sklenar, yang sebelumnya hanya mendapatkan peran kecil dalam film-film kelas B, mendapatkan kesempatan bersinar dalam It Ends With Us. Ia benar-benar seksi dan tampil sebagai good guy banget.

Dan tak lupa ada Jenny Slate, sebagai Allysa, teman dekat Lily. Allysa hadir sebagai support system yang membantu Lily dalam konflik yang dia hadapi. Slate sebelumnya dikenal sebagai bintang Gifted (2017), Venom (2018), dan Everything Everywhere All At Once (2022).

4. Tema Kesehatan Mental


Janny Slate dan Blake Lively berperan sebagai Allysa dan Lily dalam film It Ends With Us--Instagram @itendswithusmovie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber