Bergenre Action Thriller, Ini Sinopsis Film Maharaja yang Tayang di Netflix

Bergenre Action Thriller, Ini Sinopsis Film Maharaja yang Tayang di Netflix

Film Maharaja Yang Ending-nya Plot Twist--IMDB

HARIAN DISWAY - Maharaja adalah film India yang berbahasa Tamil. Bergenre action thriller dengan bumbu komedi di awal cerita. film itu sudah rilis di platform streaming Netflix.

Film itu sebenarnya sudah tayang sejak Juni 2024 silam. Kemudian muncul di Netflix satu bulan setelahnya. Kini, film itu sedang ramai dibicarakan dan di-review oleh para netizen di media sosial X. Sebab, alurnya seru dan tidak terduga.

Cerita itu berfokus pada seorang pria bernama Maharaja. Ia bekerja sebagai tukang cukur di Ramki Saloon di Chennai. Suatu hari, saat Maharaja sedang ingin membelikan boneka untuk anaknya di toko depan rumahnya, tiba-tiba saja sebuah truk menabrak rumahnya itu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Akibat musibah tersebut, istrinya meninggal. Tetapi anak perempuannya yang bernama Jothi selamat. Karena saat insiden tersebut terjadi, tong sampah yang ada di atas lemari rumah mereka terjatuh dan melindungi tubuh Jothi.

Sebagai bentuk terima kasih karena sudah “menyelamatkan” anaknya, Maharaja menyimpan tong sampah tersebut dan memberikannya nama: Lakshmi.

Beberapa tahun kemudian, terjadi perampokan besar di rumah Maharaja. Ia melapor pada polisi bahwa ada barang yang hilang. Saat ditanya polisi, ia menjawab yang hilang adalah Lakshmi, tong sampah di rumahnya.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini, Kenali Dulu Karakter Keenam Bintang Utama Film Alien: Romulus sebelum Nonton


Bergenre Action Thriller, Ini Sinopsis Film Maharaja yang Tayang di Netflix. Adegan ketika Maharaja meminta polisi untuk mencari tong sampahnya yang hilang.--Netflix

Polisi tentu merasa itu adalah hal tidak penting dan konyol. Tetapi Maharaja memaksa dan akan membayar mahal polisi jika mau menemukan tong sampahnya yang hilang tersebut. Karena tergiur dengan uang, polisi akhirnya menyetujui dan mau menerima kasus hilangnya tong sampah itu.

Polisi pun mendatangi rumah Maharaja dan menyelidikinya. Saat sedang menggeledah, polisi menemukan buku tabungan pria itu yang nominalnya banyak sekali.

Melihat saldonya yang sangat banyak, polisi pun memeras Maharaja dengan meminta separuh dari nominalnya jika tong sampahnya ditemukan. Maharaja setuju.

BACA JUGA:Sinopsis Film Alien: Romulus, Teror Alien Mengerikan Datang Lagi

Mengingat film itu bergenre action thriller dengan tema revenge, tentu saja kisahnya tidak semata hanya mencari tong sampah. Alur maju-mundur dalam film itu memunculkan banyak pertanyaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber