Bergenre Action Thriller, Ini Sinopsis Film Maharaja yang Tayang di Netflix

Bergenre Action Thriller, Ini Sinopsis Film Maharaja yang Tayang di Netflix

Film Maharaja Yang Ending-nya Plot Twist--IMDB

Menurut review netizen di X, semua pertanyaan yang muncul sepanjang film akan terjawab di akhir cerita dengan plot twist yang buat penonton terkesima. Karena ending plot itulah intinya.


Bergenre Action Thriller, Ini Sinopsis Film Maharaja yang Tayang di Netflix. Film Maharaja Yang Ending-nya Plot Twist.--Netflix

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Borderlands, Film Adaptasi dari Video Game

Gue sampe gak bisa ngomong apa-apa saking ga nyangka sama plot twist nyaa, padahal dari awal udah diliatin yaa, tapi karena alurmya maju mundur, kita yang nonton banyak yang ga ngeuh. Sekalinya ngeuh langsung DUARRR MELEDAKKK BUKAN MAEN,” begitu komentar salah seorang netizen di X setelah menonton film itu.

Alur maju mundurnya smooth banget, sama sekali ga ketebak. Di akhir film yang ada cuma aku yang melongo sambil mencerna semuanya” komentar netizen lainnya.

Film itu disutradarai dan ditulis oleh Nithilan Saminathan. Film Maharaja merupakan film kedua yang disutradarainya. Sebelumnya, dia pernah menyutradarai film Kurangu Bommai (Monkey Doll), yang bergenre crime thriller.

BACA JUGA:Sebelum Menonton Drama Terbaru Black Out, Kenali Daftar Pemain dan Karakternya

Maharaja diperankan oleh aktor Vijay Sethupathi, aktor yang dikenal setelah memainkan film Sundarapandian, Pizza, dan Naduvula Konjam Pakkatha Kaanom. 

Berkat film-film tersebut, dia meraih banyak penghargaan. Ia pernah memenangkan kategori Best Villain di film Sundarapandian dari acara Tamil Nadu State Film Awards, dan nominasi Best Male Rising Star di acara Edison Awards (India), berkat perannya di Naduvula Konjam Pakkatha Kaanom.

Film Maharaja menjadi salah satu film Tamil dengan pendapatan kotor tertinggi yang dirilis pada tahun 2024, menempati posisi ketiga dengan total perolehan 1.275.793,42 USD.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Thriller Terbaru Black Out, Ungkap Misteri Kasus Pembunuhan Masa Lalu

Jadi, setelah melihat sinopsis dan beberapa review dari yang sudah menonton, apakah kalian jadi tertarik untuk menontonnya? Kalian bisa menonton film Maharaja di aplikasi layanan streaming Netflix.

*) Peserta magang reguler Harian Disway, mahasiswa prodi Bahasa dan Sastra Inggris, Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber