Sinopsis Drama Thriller Terbaru Black Out, Ungkap Misteri Kasus Pembunuhan Masa Lalu

Sinopsis Drama Thriller Terbaru Black Out, Ungkap Misteri Kasus Pembunuhan Masa Lalu

Sinopsis Drama Thriller Terbaru “Black Out”, Mengungkap Misteri Kasus Pembunuhan di Masa Lalu--MBC

HARIAN DISWAY - Bulan Agustus, para pencinta drama Korea disuguhkan banyak tontonan menarik. Salah satunya Black Out, drama thriller terbaru dari MBC.

Drama itu diadaptasi dari novel terkenal Snow White Must Die karya penulis asal Jerman, Nele Neuhaus. Disutradarai oleh Byun Young Joo dan naskahnya ditulis oleh Seo Joo Yeon.

Black Out bercerita tentang kehidupan Go Jong Woo yang berubah drastis setelah tuduhan kasus pembunuhan misterius 11 tahun silam. Setelah keluar dari penjara, Jung Woo berusaha menyelidiki kasus misterius tersebut dan mengungkap rahasia gelap di sebuah kota kecil.

Drama itu akan tayang mulai 16 Agustus 2024, setiap Jumat dan Sabtu, dengan total 14 episode. Dibintangi oleh aktor berbakat seperti Byun Yo Han, Go Joon, Go Bo Gyeol, dan Kim Bo Ra.

Berikut sinopsis lengkap dari drama Black Out.

BACA JUGA:Sinopsis Love Next Door, Drama Terbaru Jung Haein tentang Hubungan Anak, Ibu, dan Anak dari Teman Ibu


Sinopsis Drama Thriller Terbaru Black Out, Ungkap Misteri Kasus Pembunuhan Masa Lalu. Poster film Black Out yang tayang pada 16 Agustus.--MBC

Sinopsis drama Black Out

Cerita dimulai 11 tahun lalu di Mucheon, sebuah kota kecil yang tampak tenang dan damai. Go Jung Woo yang di perankan oleh Byun Yo Han, merupakan siswa teladan yang pintar. Baik di bidang olahraga maupun  akademik.

Karena kepintarannya, ia berhasil masuk pendidikan kedokteran dan dihormati oleh banyak orang di sekitarnya.

Namun, hidupnya berubah drastis ketika ia tiba-tiba dituduh membunuh dua teman kelasnya. Kasus itu menghebohkan penduduk kota Mucheon yang sebelumnya mendukungnya. 

Meskipun tidak ada mayat yang ditemukan, Go Jung Woo divonis bersalah dan dipenjara selama 10 tahun. Selama di penjara, Go Jung Woo kehilangan ingatan atas apa yang terjadi saat malam kejadian. Ia hanya berkutat dengan pikiran marah dan putus asa.

BACA JUGA:Sinopsis Love Next Door, Drama Terbaru Jung Haein tentang Hubungan Anak, Ibu, dan Anak dari Teman Ibu

Sebelas tahun kemudian, setelah keluar dari penjara, Jung Woo kembali ke Mucheon. Ia berharap dapat mengungkap kebenaran dan dapat membersihkan namanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi