Sinopsis Drama Thriller Terbaru Black Out, Ungkap Misteri Kasus Pembunuhan Masa Lalu

Sinopsis Drama Thriller Terbaru Black Out, Ungkap Misteri Kasus Pembunuhan Masa Lalu

Sinopsis Drama Thriller Terbaru “Black Out”, Mengungkap Misteri Kasus Pembunuhan di Masa Lalu--MBC

Namun saat tiba di Mucheon, ia mendapati kota tesebut telah berubah drastis. Keluarganya mengalami kesulitan. Bisnis mereka diambil alih. Hubungan dengan warga memburuk, terutama setelah kematian ayahnya, Go Chang Soo (Ahn Nae Sang).

BACA JUGA:Ini Sinopsis dan Karakter dalam Drama Perfect Family yang Wajib Ditonton Pecinta Drama Thriller!


Sinopsis Drama Thriller Terbaru Black Out, Ungkap Misteri Kasus Pembunuhan Masa Lalu. Jung Woo menyelidiki kisah misteri masa lalu dalam Black Out.--MBC

Dalam proses penyelidikan kasusnya, Jung Woo menghadapi banyak rintangan. Ia bertemu dengan detektif No Sang Chul (Go Joon). Detektif itulah yang awalnya curiga dan menganggap Jung Woo sebagai tersangka utama kasus pembunuhan tersebut. Dia pun bersikap skeptis terhadap klaim Jung Woo bahwa ia tidak bersalah.

No Sang Chul adalah detektif yang keras dan tegas, tetapi ia memiliki tujuan yang sama dengan Jung Woo. Yaitu mengungkap kebenaran. Akhirnya mereka bekerja sama untuk memecahkan kasus tersebut.

Sementara itu, Choi Na Gyeom (Go Bo Gyeol) merupakan seorang artis terkenal yang jatuh cinta pada Jung Woo. Dia tetap setia pada Jung Woo meskipun masyarakat memandang sinis hubungan mereka. Na Gyeom berusaha membantu Jung Woo untuk menguak misteri masa lalu itu. Meskipun ditentang banyak orang.

BACA JUGA:Drakor Romance in the House Sudah Tayang, Simak Sinopsis dan Karakter yang Harus Kamu Tahu

Ha Seol (Kim Bo Ra) merupakan mahasiswa kedokteran yang datang ke Mucheon. Ia ikut terlibat dalam penyelidikan kasus tersebut dan mencari tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi. Seiring berjalannya waktu, Ha Seol mulai menemukan rahasia tersembunyi yang bisa mengubah segalanya.

Kehidupan di kota Mucheon yang terlihat damai dan tenang, nyatanya menyimpan banyak rahasia. Ketika Jung Woo kembali, rahasia-rahasia tersebut mulai terungkap, dan mengungkap ketegangan yang tersembunyi di kota kecil tersebut.

Saat ingin membongkar rahasia di Mucheon, Jung Woo, Sang Chul, Na Gyeom, dan Ha Seol, harus berhadapan dengan ancaman dari orang-orang yang tidak ingin rahasia mereka terungkap. Mereka juga menghadapi penduduk lokal yang tidak ingin masa lalu mereka dibuka kembali. 

BACA JUGA:Sebelum Nonton, Yuk Kenalan dengan 9 Karakter Drama Perfect Family


Sinopsis Drama Thriller Terbaru Black Out, Ungkap Misteri Kasus Pembunuhan Masa Lalu. Jung Woo dan kawan-kawan menghadapi penolakan warga Muncheon yang tak ingin masa lalu mereka dibuka kembali.--MBC

Black Out merupakan drama thriller misteri yang menegangkan dan memunculkan rasa penasaran. Pertanyaan seputar sosok pembunuh sebenarnya dan rahasia di Kota Mucheon akan terus muncul seiring berjalannya drama.

Drama Black Out dapat disaksikan di platform Vidio, tayang perdana pada 16 Agustus, pukul 21.00 WIB. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi