Lirik dan Terjemahan Lagu Back Again dari Chanyeol EXO, Tunjukkan Tekad Hadapi Tantangan

Lirik dan Terjemahan Lagu Back Again dari Chanyeol EXO, Tunjukkan Tekad Hadapi Tantangan

Lirik dan Terjemahan Lagu Back Again dari Chanyeol EXO! Tunjukan Tekad Hadapi Tantangan--X @weareoneEXO

HARIAN DISWAY - Setelah sukses mencatat debut solo dengan mini album perdana berjudul Black Out, Chanyeol EXO kembali mentraktir penggemar. Ia merilis video musik untuk lagu b-side dari album itu, Back Again.

Dalam Back Again, Chanyeol menggabungkan genre old-school hiphop dengan rock. Liriknya menggambarkan seorang pahlawan imajinatif yang berusaha keras mengejar akhir bahagia. Tetapi pada akhirnya harus kembali ke realitas yang pahit.

Lagu itu memiliki pesan mendalam tentang perjuangan dan menerima kenyataan. Meskipun apa yang didapatkan tidak selalu sesuai dengan harapan.

Dalam MV Back Again, Chanyeol tampak berantakan. Ia dikejar oleh banyak orang dan dipukuli hingga wajahnya memar dan lebam. 

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Black Out, Chanyeol EXO Curhat Usai Putus Cinta

BACA JUGA:4 Fakta Drakor The Frog, Akting Go Min Si dan Chanyeol EXO Wajib Ditunggu

Namun, idol berusia 31 tahun itu tidak menyerah. Ia tetap berusaha bangkit dengan kekuatan sendiri. Ia kemudian berlatih keras, baik fisik maupun mental, untuk siap menghadapi tantangan berikutnya.

Ekspresi wajah penuh tekad menunjukkan usahanya untuk bangkit kembali. Sesuai judul lagunya, Back Again. MV lagu tersebut menggambarkan perjalanan hidup Chanyeol yang penuh kesulitan sebelum akhirnya mencapai kesuksesan.

Bagi EXO-L (sebutan penggemar EXO) yang sudah lama menunggu, Back Again adalah salah satu rilisan yang sangat dinantikan. Sebab, ia memperlihatkan sisi berbeda dari Chanyeol sebagai solois.

Berikut adalah lirik dan terjemahan bahasa Indonesia dari lagu Back Again milik Chanyeol EXO.

BACA JUGA:Chanyeol EXO Kembali Sapa Penggemarnya di Indonesia dalam Chanyeol Live Tour 2024

BACA JUGA:EXO-L Siap War Lagi! Chanyeol EXO Sambangi Jakarta Tahun Depan, Ini Tanggalnya!


Lirik dan Terjemahan Lagu Back Again dari Chanyeol EXO! Tunjukan Tekad Hadapi Tantangan. Foto: Chanyeol EXO dalam mv b-side solo Back Again--Youtube SMTOWN

Lirik Lagu Back Again – Chanyeol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sm entertainment