EXO-L Siap War Lagi! Chanyeol EXO Sambangi Jakarta Tahun Depan, Ini Tanggalnya!

EXO-L Siap War Lagi! Chanyeol EXO Sambangi Jakarta Tahun Depan, Ini Tanggalnya!

EXO-L siap war lagi! Chanyeol EXO sambangi Jakarta tahun depan, ini tanggalnya! -SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - Chanyeol EXO dipastikan mengunjungi Indonesia dalam sebuah fancon (atau fan meeting) bertajuk The Eternity. Acara itu digelar di Jakarta, 9 Maret 2024.

Kepastian itu diumumkan langsung oleh akun Twitter resmi EXO pada Selasa, 19 Desember 2023. Sebelum ke Indonesia, Chanyeol akan mampir ke Macau pada 2-3 Februari 2024, serta Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2 Maret 2024.

"Jadwal lain segera menyusul," jelas akun Twitter resmi tersebut, mengisyaratkan bahwa jadwal fan meeting akan bertambah seiring waktu.

BACA JUGA:Dadakan Banget! Sehun EXO Pamit Berangkat Wamil, Ini Suratnya untuk EXO-L

Nah, untuk fancon di Jakarta sendiri, belum ada detail lanjutan. Agensi EXO, SM Entertainment, serta APlanet Entertainment mempromosikan tur ini belum menunjuk promotor lokal. Sehingga lokasi dan harga tiket belum bisa diumumkan.


EXO-L siap war lagi! Chanyeol EXO sambangi Jakarta tahun depan, ini tanggalnya! -EXO Official-

Yang pasti, pengumuman tersebut membuat EXO-L (sebutan fans EXO), terutama yang biasnya adalah Chanyeol, bersuka cita. Mereka langsung merencanakan trip untuk nonton bersama.

"I’m sooo ready," tulis seorang fans asal Singapura. Rupanya, dia siap bepergian ke Kuala Lumpur demi menonton pelantun Stay with Me tersebut.

BACA JUGA:MAMA 2023: EXO dan Treasure Gagal Dapat Trofi, Fans: Kemenangan Kami Dirampok!

BACA JUGA:5 Fakta tentang Lagu Stay With Me, OST Goblin yang Dinyanyikan Chanyeol EXO

"Wish me luck for the ticket war," tulis seorang EXO-L lain. Dia sudah sangat siap bertempur demi mendapatkan tiket fancon Chanyeol.

Komentar para fans Chanyeol di Instagram lebih jenaka. Kebanyakan mengeluh karena banyaknya agenda konser dan fan meeting yang harus mereka datangi. Sehingga menguras tabungan.

"Tabungan nikah gue habis sama Chanyeol doang," tulis seorang fans dengan nama akun @.febyadiaa. Komentar itu ditanggapi netizen lain, "Yaudah, nikahnya sama Chanyeol aja, Kak. Biar nggak rugi."


EXO-L siap war lagi! Chanyeol EXO sambangi Jakarta tahun depan, ini tanggalnya!-EXO-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: exo official