5 Fakta tentang Lagu Stay With Me, OST Goblin yang Dinyanyikan Chanyeol EXO

5 Fakta tentang Lagu Stay With Me, OST Goblin yang Dinyanyikan Chanyeol EXO

5 FAKTA tentang lagu Stay With Me OST Goblin yang dinyanyikan Chanyeol EXO. -Stone Music Entertainment-

HARIAN DISWAY - Sudah tujuh tahun sejak Goblin alias Guardian: The Lonely and Great God diputar. Namun, pesona drakor yang dibintangi Gong Yoo dan Lee Dong Wook itu tak pernah pudar.

Begitu pula dengan Stay With Me. Soundtrack utama Goblin itu dibawakan oleh Chanyeol EXO dan Punch. Dan disebut-sebut sebagai proyek solo paling sukses Chanyeol.

Bagaimana tidak? Ia menjadi OST drakor yang klip videonya ditonton paling banyak sepanjang sejarah. Hingga kini, MV Goblin yang dirilis Stone Music Entertainment itu sudah ditonton 459 juta kali!

BACA JUGA: Happy Birthday, Chanyeol! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Rapper EXO yang Imut Tapi Bersuara Berat

Nah, mumpung Chanyeol sedang berulang tahun, yuk simak lagi 5 fakta tentang lagu Stay With Me yang tak pernah lekang dimakan usia ini.

Diciptakan Rocoberry


5 FAKTA tentang lagu Stay With Me, OST Goblin yang dinyanyikan Chanyeol EXO. Foto: Rocoberry pencipta Stay With Me.-Soompi-

Single ini diciptakan oleh Roccoberry. Duo musisi yang terdiri dari Roco (vokalis dan penulis lirik) dan Conan (komposer dan penulis lirik). Sedangkan lirik Stay With Me ditulis oleh Lee Seung Joo.

Rocoberry sebelumnya berpengalaman menulis OST untuk beberapa drama populer. Seperti Everytime-nya Descendants of the Sun dan Love Is Like Snow yang merupakan soundtrack drakor Pinocchio.

BACA JUGA: EXO-L Ngamuk! Chanyeol Diperlakukan Tak Adil, Fans Ramai-Ramai Hujat SM Entertainment

Laris Sejak Hari Pertama


5 FAKTA tentang lagu Stay With Me OST Goblin yang dinyanyikan Chanyeol EXO.-tvN-

Stay With Me sudah menawan hati penggemar drakor sejak hari pertama. Hanya dalam 24 jam setelah dirilis pada 3 Desember 2016, MV resminya sudah ditonton lebih dari sejuta kali. Sangat tidak biasa untuk klip video OST drama.

Nuansa lagu yang lembut dan sendu memang sangat cocok dengan adegan Goblin saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber