Happy Birthday, Chanyeol! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Rapper EXO yang Imut Tapi Bersuara Berat

Happy Birthday, Chanyeol! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Rapper EXO yang Imut Tapi Bersuara Berat

HAPPY birthday Chanyeol! Intip perjalanan karier dan 5 fakta rapper EXO yang imut tapi bersuara berat.-SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - Fans Chanyeol, ayo berkumpul! Chanyeol, rapper sekaligus vokalis EXO kesayangan EXO-L ini sedang berulang tahun ke-31 hari ini, 27 November 2023.

Untuk memperingati hari jadi Chanyeol, sejak Minggu, 26 November 2023, para EXO-L (julukan penggemar EXO) sudah menggeber beragam birthday project. Member EXO pun juga secara bergantian memberikan ucapan ulang tahun kepada Chanyeol melalui media sosial mereka.

Sebagai anggota idol group generasi ketiga, tentu fans sudah sangat mengenal Chanyeol. Namun, tidak ada salahnya melihat-lihat lagi perjalanan Chanyeol yang mengantarnya menjadi idol multitalenta seperti sekarang.

Yuk simak perjalanan karier Chanyeol yang terangkum dalam 5 fakta inspiratif berikut ini!

BACA JUGA: Kalahkan D.O EXO, Kim Seon Ho Jadi Aktor Terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2023

Drummer Band SMA


HAPPY birthday Chanyeol! Intip perjalanan karier dan 5 fakta rapper EXO yang imut tapi bersuara berat.-X Hazfeel History -

Keinginan menjadi idol tidak muncul begitu saja di dalam diri Chanyeol. Namun, ia memang sudah menunjukkan ketertarikan ke dunia musik sejak remaja. Waktu SMA, Chanyeol pernah menjadi drummer di band sekolah yang ia dirikan bersama teman-teman cowoknya.

Idol bernama lengkap Park Chanyeol itu bersekolah di Hyundai Cungun High School, Dong-gu, Ulsan. Ketika berumur 16 tahun, dia belajar di institut akting swasta.

Dari situlah, ia berkeinginan menjadi idol. Pada 2008, ketika berusia 16 tahun itu juga, Chanyeol mengikuti audisi di SM Entertainment pada 2008. Ia langsung lulus dan resmi menjadi trainee.

BACA JUGA: Dari D.O EXO sampai V BTS, Ini 6 Idol K-Pop Yang Pernah Dikritik Karena Merokok

BACA JUGA: Bikin Syok! D.O. EXO Keluar dari SM Entertainment, Bagaimana Nasib EXO?

Sebelum debut, Chanyeol bersama Suho dan Kai tampil dalam video klip TVXQ yang berjudul HaHaHa Song.

Setelah menjalani masa trainee selama lebih dari 3 tahun, akhirnya pada 29 Desember 2011, Chanyeol dan member EXO lainnya debut di SBS Gayo Daejun. Mereka menandai lahirnya K-pop generasi ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber