Happy Birthday, Chanyeol! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Rapper EXO yang Imut Tapi Bersuara Berat

Happy Birthday, Chanyeol! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Rapper EXO yang Imut Tapi Bersuara Berat

HAPPY birthday Chanyeol! Intip perjalanan karier dan 5 fakta rapper EXO yang imut tapi bersuara berat.-SM Entertainment -

Reversal Voice


HAPPY birthday Chanyeol! Intip perjalanan karier dan 5 fakta rapper EXO yang imut tapi bersuara berat. -SBS-

Di EXO, Chanyeol memiliki peran sebagai main rapper alias rapper utama. Namun, sebagai sub vocalist, ia juga bisa mengisi bagian vokal dalam lagu-lagu tertentu.

Chanyeol menyebut dirinya sendiri sebagai Reversal Voice. Karena memiliki wajah baby face, tetapi suaranya berat. Cowok banget. Di antara para member EXO lain, Chanyeol juga disebut-sebut paling cengeng. Ia sendiri mengaku gampang menangis.

Meskipun begitu, Chanyeol juga merupakan sosok pria yang ceria dan romantis. Kriteria perempuan idamannya adalah yang gemar memasak, imut, murah senyum, dan tentu saja tulus mencintainya.

BACA JUGA: EXO-L Ngamuk! Chanyeol Diperlakukan Tak Adil, Fans Ramai-Ramai Hujat SM Entertainment

Jago Akting


HAPPY birthday Chanyeol! Intip perjalanan karier dan 5 fakta rapper EXO yang imut tapi bersuara berat. Foto: Chanyeol dalam film The Box.-Cine Pilwoon-Soompi

Saat ini Chanyeol begitu dikenal, bukan hanya menjadi seorang idol saja. Setelah era solo karier, ia justru lebih dikenal berkat aktingnya di beberapa drama populer. Tidak heran bila Chanyeol begitu dicintai, bukan karena visualnya saja namun juga bakat yang ia miliki.

Ada beberapa film atau drama yang ia mainkan. Ia debut di televisi sebagai pemain figuran di drama yang sangat ngehit di tahun itu, High Kick!. Ia juga bermain dalam film seperti Salut D’Amour (2015) dan So I Married Anti-Fan pada 2016.

Ia akhirnya mendapatkan peran yang lebih besar dalam Missing 9 (2017), bareng Baek Jin Hee dan Jung Jung Kyung Hoo. Serta Memories of the Alhambra (2018) bersama Hyun Bin dan Park Shin-hye.

BACA JUGA: Kebahagiaan Indra Herlambang Jadi MC Meet and Greet EXO: Ternyata Gesrek Semua, Ya!

Oh ya, Chanyeol juga mendapatkan peran utama dalam film. Yakni lewat The Box, yang tayang pada 2021 lalu. Ia berperan sebagai musisi introver yang hanya bisa bermain musik di dalam sebuah kardus bekas kulkas. Unik banget. Tonton, deh!

Jago Menulis Lagu


HAPPY birthday Chanyeol! Intip perjalanan karier dan 5 fakta rapper EXO yang imut tapi bersuara berat. -SM Entertainment -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber