Happy Birthday, Chanyeol! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Rapper EXO yang Imut Tapi Bersuara Berat

Happy Birthday, Chanyeol! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Rapper EXO yang Imut Tapi Bersuara Berat

HAPPY birthday Chanyeol! Intip perjalanan karier dan 5 fakta rapper EXO yang imut tapi bersuara berat.-SM Entertainment -

Selain bernyanyi, Chanyeol juga jago dalam menulis lirik lagu. Sudah banyak lagu ia tulis, baik lagu yang dibawakan oleh EXO maupun proyek-proyek pribadinya.

Pada 2013, Chanyeol bersama Baekhyun mulai menulis lagu berjudul Lucky. Lagu itu masuk dalam  EXO yang bertajuk XOXO. Lalu, pada 2014 Chanyeol menulis lagu berjudul Run dalam album Overdose. Serta Promise untuk album Love Me Right bersama Chen EXO.

Chanyeol juga menulis lagu berjudul Lightsaber untuk album Sing For You pada 2015. Dan yang terakhir, lagu berjudul Heaven untuk album EX'ACT pada 2016 juga diciptakan olehnya.

BACA JUGA: Suho 'EXO' Bintangi Drama Baru Bertajuk 'Behind Your Touch'

BACA JUGA: D.O EXO Putus Asa Terisolasi di Bulan dalam Teaser Film

Chanyeol baru saja comeback sebagai solois melalui perilisan digital single bertajuk Good Enough pada Oktober 2023 lalu. Pria kelahiran 27 November 1992 itu merilis album lagi setelah 2,6 bulan absen dari dunia musik. Dalam album Good Enough, Chanyeol menulis lirik dengan memberikan sentuhan emosi pribadinya.

Melalui liriknya, ia menyampaikan pesan hangat berupa penghiburan tentang kecemasan yang dihadapi saat ingin menggapai mimpi.

Rumor Kencan


HAPPY birthday Chanyeol! Intip perjalanan karier dan 5 fakta rapper EXO yang imut tapi bersuara berat. Foto: Chanyeol dan Rose BLACKPINK.-SM Entertainment-YG -

Chanyeol beberapa kali sempat digosipkan menjalin hubungan dengan sesama artis. Dia pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan trainee SM Enterteinment, Kim Yejin.

Penggemar meyakini bahwa keduanya telah berkencan sebelum Chanyeol debut, meskipun tidak pernah ada foto mereka berdua bersama.

Berikutnya, Chanyeol juga pernah dikaitkan dengan seorang perempuan non-selebriti bernama Kwak Sae Byul. Penggemar menyatakan bahwa keduanya telah mengungkapkan hubungan mereka kepada pulik sebelum debut EXO.

BACA JUGA: EXO Formasi Full Team Terlihat di Bandara Gimpo, Fans Heboh di Twitter

BACA JUGA: 32 Fakta tentang Suho EXO, Leader EXO yang Berulang Tahun Hari Ini

Fans meyakini bahwa keduanya telah berpacaran selama dua tahun. Gara-gara beberapa komentar di Instagram Chanyeol. Namun, komentar-komentar itu sudah dihapus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber