Kebahagiaan Indra Herlambang Jadi MC Meet and Greet EXO: Ternyata Gesrek Semua, Ya!

Kebahagiaan Indra Herlambang Jadi MC Meet and Greet EXO: Ternyata Gesrek Semua, Ya!

KEBAHAGIAAN Indra Herlambang (tengah) menjadi MC meet and greet EXO di Jakarta: Saya ter-Kyungsoo-Kyungsoo.-Indra Herlambang -Twitter

JAKARTA – Indra Herlambang sudah menjadi MC spesialis fan meeting penyanyi idol atau aktor Korea. Baginya, setiap bintang yang ditemui meninggalkan kesan mendalam.

Tapi, memandu acara meet and greet para member EXO yang hadir dalam acara Scarlett X EXO: Glow to You, Minggu sore, 27 Agustus 2023 lalu, terasa berbeda.

Acara yang berlangusung di Beach City International Stadium Ancol itu membuat Indra Herlambang sangat, sangat, sangat bahagia. Ia menumpahkan perasaan happy-nya dalam cuitan panjang di Twitter.

BACA JUGA: Cerita Pemilik Scarlett Whitening Felicya Angelista Rayu Member EXO Jadi Glow Ambassador

’’I’m over the moon and I guess I’m not going back to earth anytime soon,’’ tulis Indra Herlambang. Saking bahagianya, ia seperti terbang ke bulan. Dan tidak akan kembali dalam waktu dekat. Kenapa?

Menurut MC 47 tahun itu, Baekhyun, Chanyeol, Xiumin, Chen, D.O, dan Suho sangat ramah. Mereka juga kooperatif. Mulai dari geladi resik, konferensi pers, sampai acara, mereka mudah sekali diarahkan. Gampang diajak bekerja sama.

’’Plus gesrek semua ternyata ya,’’ imbuh Indra Herlambang, menunjukkan bahwa keenam member EXO sangat suka bercanda. Plus tidak jaga image.

BACA JUGA: Suho 'EXO' Comeback Bintangi Drama Baru Bertajuk 'Behind Your Touch', Ini Tanggal Tayangnya!

Indra Herlambang sangat girang, karena mereka mau diajak nge-dance Cream Soda. Ia mengaku mempersiapkan diri dengan matang untuk mengajak mereka berdansa mengikuti lagu comeback terbaru EXO tersebut. Salah satunya, belajar koreografi dari video fancam D.O.

’’Hal pertama yang dilakukan Kyungsoo (D.O, Red) saat kami ketemu seusai acara di belakang panggung: gerakin tangan ala Cream Soda sambil senyum lebar, terus nyalamin dan bilang ’Thank you!’ Meleyot gak tuh?’’ Indra Herlambang menulis.

Ia kemudian menuliskan setiap kesannya tentang member EXO.

BACA JUGA: EXO Formasi Full Team Terlihat di Bandara Gimpo, Fans Heboh di Twitter

’’Chen minta penonton tepuk tangan buat MC! Duh, si anak baik.. Ia mau nyanyi lagu solonya pula, dengan suaranya yang bening itu,’’ papar Indra Herlambang.

’’Dan sungguh senang bisa liat Chen ngomong: ’Waee-eee-ee!’ langsung di depan mata saya…,’’ lanjutnya.

Soal Suho, Indra Herlambang sangat mengagumi aura leader-nya yang terpancar nyata. Waktu mereka melakukan challenge Cream Soda, Suho masih saja mengatur blocking para member.

Sepanjang Indra mengikuti challenge, Suho ikut ngedance. ’’Tapi sambil tetep ngeliat dengan penuh perhatian, kaya guru lagi ngawasin muridnya ujian,’’ ulasnya.

BACA JUGA: Kim Seon-ho Buka Fan Meeting di Jakarta, Nyanyikan Lagu Romantis Paul Kim dan Bilang Mantap

Baekhyun, oleh Indra Herlambang, disebut mirip anak kecil. Waktu mereka bermain games, ia protes melulu, agar timnya menang. Kalau protesnya tidak dituruti, member berusia 31 tahun itu ngambek. Tapi malah semakin terlihat menggemaskan.

’’Ia juga paling semangat jawab pertanyaan, walau kadang ngarang,’’ tulis Indra.

Xiumin yang murah senyum juga menjadi perhatian Indra Herlambang. Ia bilang, momentum dengan Xiumin yang paling lucu terjadi saat balap kelereng. ’’Gaya mundur di titik start kiyowo banget,’’ tulis Indra.

BACA JUGA:5 Drama Korea yang Dibintangi Member EXO Ini Wajib Ditonton

’’On stage, ia yang terkesan paling kalem seolah anak bungsu di tengah kakak-kakak yang bandel, tapi pas lomba masukin pensil ke botol paling semangat sampe ndlosor di lantai…,’’ paparnya.

Sedangkan Chanyeol disebut Indra sebagai si paling santuy. Santai, tapi sangat ambisius saat bermain games.

’’Mukanya selalu nampak happy gitu, ya! Yang dilakukan sepanjang acara: senyum - jailin temennya - harus menang! - senyum lagi - jailin D.O - harus menang! Gitu terus on repeat. Paling gong pas cosplay jadi gajah sih,’’ ulasnya.

BACA JUGA: Siap Comeback 10 Juli, EXO Bakal Rilis Let Me In Sebagai Pemanasan

Indra Herlambang menyertakan foto dirinya bersama D.O dan Suho. Menurutnya, foto itu terwujud berkat D.O. Ketika ia tidak mengajak member untuk selfie karena aturan dari agensi, justru penyanyi bernama lengkap Do Kyungsoo itu mengingatkan krunya untuk mengajak MC berfoto bersama.

’’Padahal yang lain udah bergegas digiring sama team untuk balik ke hotel. Ya ampun baik banget anak ini,’’ ungkap Indra.

’’Jadi dengan sukarela tanpa paksaan dan dalam kesadaran penuh saya nyatakan: Saya telah ter-Kyungsoo-Kyungsoo,’’ tulisnya, memungkasi unggahan panjang itu.

Kalau kalian, apa yang paling bikin berkesan dari meet and greet EXO? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: