Chanyeol EXO Kembali Sapa Penggemarnya di Indonesia dalam Chanyeol Live Tour 2024

Chanyeol EXO Kembali Sapa Penggemarnya di Indonesia dalam Chanyeol Live Tour 2024

Chanyeol EXO Kembali Sapa Penggemarnya di Indonesia dalam "Chanyeol Live Tour 2024", Catat Tanggalnya!--@real_pcy

HARIAN DISWAY - Kabar gembira bagi para EXO-L di Indonesia. Park Chanyeol, salah seorang anggota grup idola K-Pop EXO, dikonfirmasi akan kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air. 

Setelah sukses menggelar fan concert “The Eternity” pada Maret lalu, Chanyeol kini siap menggelar konser musiknya melalui tur Asia bertajuk "2024 CHANYEOL LIVE TOUR : 都市風景 (City-scape) in ASIA".

Pengumuman resmi mengenai tur Asia Chanyeol itu disampaikan melalui akun Instagram resmi EXO dan turut dikonfirmasi Dyandra Global Edutainment selaku promotor acara.

BACA JUGA:EXO-L Siap War Lagi! Chanyeol EXO Sambangi Jakarta Tahun Depan, Ini Tanggalnya!


Pengumuman Asia Tour Park Chanyeol dengan tajuk '2024 CHANYEOL LIVE TOUR : 都市風景 (City-scape) in ASIA' melalui akun @weareone.exo yang di posting ulang oleh @dyandraglobal selaku promotor acara.--Tangkapan layar instagram @dyandraglobal

Dalam unggahan tersebut, terungkap bahwa Jakarta menjadi salah satu kota yang akan dikunjungi oleh pelantun lagu "Stay with Me" tersebut. 

Konser solo Chanyeol di Jakarta dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 7 Desember 2024. Bertempat di Beach City International Stadium.

Selain Jakarta, Chanyeol akan mengunjungi 9 kota lainnya di Asia. Yakni Seoul, Ho Chi Min, Manila, Bangkok, Tokyo, Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Hong Kong.

BACA JUGA:5 Fakta tentang Lagu Stay With Me, OST Goblin yang Dinyanyikan Chanyeol EXO

Saat ini masing-masing member EXO sedang aktif dengan kegiatan solonya, termasuk Chanyeol.


Potret Park Chanyeol, main rapper dan vokalis boyband KPOP EXO--Tangkapan layar/@real_pcy

Selain sedang aktif mempersiapkan album solo perdana dan tour asianya, Chanyeol saat ini juga aktif menjadi aktor dalam drama Korea Netflix: The Frog alias In The Forest With No One

Meskipun tanggal konser dan lokasi sudah dipastikan, hingga saat ini pihak penyelenggara belum memberikan informasi mengenai harga tiket dan jadwal penjualan tiket. 

BACA JUGA:Happy Birthday, Chanyeol! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Rapper EXO yang Imut Tapi Bersuara Berat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: