Lirik dan Terjemahan Lagu Black Out, Chanyeol EXO Curhat Usai Putus Cinta

Lirik dan Terjemahan Lagu Black Out, Chanyeol EXO Curhat Usai Putus Cinta

Lirik dan Terjemahan Lagu Black Out Chanyeol EXO, Sebuah Curhatan Usai Putus Cinta-SMTOWN-Youtube

HARIAN DISWAY - Annyeong haseyo, yeoreobun! Kali ini ada yang Black Out tapi bukan drama. Ya, Chanyeol EXO baru saja merilis album mini bertajuk Black Out pada 28 Agustus 2024. Rilis itu diiringi dengan peluncuran title track berjudul sama, Black Out.

Ini adalah album solo pertama Chanyeol sejak debut bersama EXO 12 tahun yang lalu. Chanyeol berterima kasih karena EXO-L (sebutan penggemar EXO) sabar menunggu karya solonya selama lebih dari satu dekade.

Tak hanya EXO-L saja yang excited. Para member EXO pun juga sangat menantikan album solo Chanyeol. Mereka memberikan dukungan untuk bintang drakor The Frog tersebut.

"Ketika aku memainkan lagu untuk Suho-hyung, ia berkata bahwa ia bisa merasakan bahwa aku telah bekerja keras dan belajar banyak. Ia bilang, ia menantikan album perdanaku," ungkap Chanyeol semringah, mengisahkan obrolannya dengan Suho EXO.

BACA JUGA:5 Fakta tentang Lagu Stay With Me, OST Goblin yang Dinyanyikan Chanyeol EXO

Chanyeol mengaku deg-degan saat merilis album solo perdananya. "Aku grogi banget. Tapi aku bangga padamu. Terima kasih," ucapnya menyapa fans saat live di YouTube EXO, 28 Agustus 2024, pukul 15.00 WIB.


Lirik dan Terjemahan Lagu Black Out Chanyeol EXO, Sebuah Curhatan Usai Putus Cinta-SMTOWN-Youtube

Single Black Out merupakan lagu bergenre pop rock dengan tempo yang cepat. Liriknya sangat menyatu dengan melodi, serta didominasi oleh instrumen gitar akustik.

Chanyeol mengungkapkan bahwa lagu ini menggambarkan tentang hubungan antara putus cinta dengan Black Out. "Usai putus cinta, seseorang pasti akan merasakan emosi yang tidak stabil dan merasa begitu berantakan," ucapnya.

Lalu, apa hubungan antara putus cinta dengan Black Out? Simak lirik lagu dan terjemahan bahasa Indonesianya berikut ini.

BACA JUGA:4 Fakta Drakor The Frog, Akting Go Min Si dan Chanyeol EXO Wajib Ditunggu

BACA JUGA:Kenalan dengan Para Tokoh Drama Netflix The Frog, Ada Go Min-Si Hingga Chanyeol EXO!

Lirik lagu Black Out-Chanyeol EXO

[Chorus]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver entertainment