Sinopsis Unlocked: Usaha CIA Gagalkan Aksi Terorisme, Tayang di Bioskop TransTV 20 Agustus

Sinopsis Unlocked: Usaha CIA Gagalkan Aksi Terorisme, Tayang di Bioskop TransTV 20 Agustus

Sinopsis film Unlocked yang tayang di bioskop TransTV--IMDB

HARIAN DISWAY - Sepulang kerja, jika belum ingin istirahat, paling seru dihabiskan dengan nonton film. Bioskop TransTV malam ini, Selasa, 20 Agustus 2024, menghadirkan film keluaran 2017, Unlocked.

Film yang disutradarai oleh Michael Apted itu menghadirkan beberapa aktor top Hollywood. Seperti Orlando Bloom, Michael Douglas, John Malkovich, dan Toni Collette. Plus aktris Swedia Noomi Noren. 

Unlocked mendapatkan tanggapan yang beragam dari kritikus dan penggemar. Berdasarkan Rotten Tomatoes, film tersebut mendapat skor 26% dari 57 reviews dan rating rata-rata 4,3/10. Sedangkan di IMDB, film ini mendapatkan rating 6.3/10 berdasarkan penilaian 39 ribu orang.

BACA JUGA:5 Fakta Film It Ends With Us, Blake Lively Kok Malah Dikritik Korban KDRT?

Namun, Chicago Tribune memberi nilai 75 dari 100 di Metacritic. "Dengan kisahnya yang tak terduga dan penceritaan yang tidak berbelit-belit, Unlocked terbukti menjadi film thriller yang memuaskan yang dibintangi oleh salah satu bintang aksi wanita paling menarik saat ini, yang bekerja keras dan bersinar dalam peran yang luar biasa ini."


Sinopsis film Unlocked yang tayang di bioskop TransTV--IMDB

Village Voice memberi nilai 70 dari 100 dengan ulasan, "Unlocked terasa seperti film thriller konspirasi bergaya 1970-an, cocok dengan profil (Michael) Apted yang berusia 76 tahun. Film ini memiliki rasa yang mirip dengan garapannya yang lain, termasuk film James Bond, The World Is Not Enough."

Nah, setelah beberapa review tersebut, jadi makin penasaran gak nih sama jalan ceritanya? Simak sinopsis film Unlocked berikut ini. 

BACA JUGA:Sudah Tayang! Simak Sinopsis It Ends With Us, Ketika Blake Lively Terjebak Toxic Relationship

BACA JUGA:Bergenre Action Thriller, Ini Sinopsis Film Maharaja yang Tayang di Netflix

Unlocked berfokus pada kisah agen CIA bernama Alice Racine (Noomi Rapace) yang menyamar menjadi pekerja sosial di London Community Centre. Sebelumnya, dia gagal dalam misi menangkap teroris di Paris yang mengakibatkan banyak korban meninggal.

Walau begitu, mentornya, Eric Lasch (Michael Douglas) berkata bahwa Racine tidak harus merasa bersalah atas kejadian tersebut. Kemudian Lasch menyuruhnya untuk kembali bekerja lagi.

Kebetulan, di London ada kasus baru yang harus mereka hadapi. Yakni ancaman serangan biologis terhadap orang Amerika oleh ekstremis Islam Yazeed Khalil (Makram Khoury). Ia bekerja sama dengan David Mercer (Michael Epp), warga AS yang mualaf.


SINOPIS Unlocked: Usaha CIA gagalkan aksi terorisme, tayang di Bioskop TransTV 20 Agustus. Foto: Michael Douglas memerankan mentor Racine yang misterius.-Lionsgate Film-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber