Devano Danendra dan Megan Domani Mudah Jalin Chemistry dalam Bad Boyd vs Crazy Girls 2

Devano Danendra dan Megan Domani Mudah Jalin Chemistry dalam Bad Boyd vs Crazy Girls 2

Bad Boys vs Crazy Girls 2 yang akan segera tayang mulai 4 Desember 2023 di 16 negara itu kembali menampilkan para bintang muda berbakat, termasuk pasangan Devano Danendra dan Megan Domani. --

HARIAN DISWAY - Film Bad Boys vs Crazy Girls 2 yang tayang di platform Viu Original bisa segera dinikmati pekan depan. Berbagai isu mental health diangkat.

Melanjutkan kesuksesan season 1, Bad Boys vs Crazy Girls 2 yang akan segera tayang mulai 4 Desember 2023 di 16 negara itu kembali menampilkan para bintang muda berbakat, termasuk pasangan Devano Danendra dan Megan Domani.

Membintangi dua karakter baru, Antonio Blanco Jr dan Davina Karamoy akan bergabung dalam season terbaru yang disutradarai oleh duet Wicaksono Wisnu Legowo dan Josephine Lidwina Winardi.

BACA JUGA: Dalam Bad Boys vs Crazy Girls 2, Para Aktor Merasa Lebih Campur Aduk

Saat ditawari kembali terlibat dalam season 2, Megan mengungkapkan kegembiraannya. “Aku sangat antusias dan senang sekali bisa terlibat lagi. Lebih senang lagi karena kali ini ada tema mental health, persahabatan dan romansa yang lebih kuat," ujarnya. 

Menurut Megan, romansa tidak hanya terjadi pada karakter yang dia dan Devano perankan. Tetapi juga pada karakter lain. 

"Tentu saja, perubahan karakter yang aku rasakan juga kuat sekali. Jika pada season 1 Kate lebih egois, maka pada season ini, ia lebih banyak memikirkan orang-orang lain di sekitarnya,” ungkapnya dalam press conference series tersebut di Jakarta.

Bagi Devano, topik mental health health pada drama tersebut juga menarik perhatiannya. Selain cerita yang relate dengan anak muda.

"Topik mental health dalam drama ini dikemas dengan sangat menarik. Meski topik itu kadang dianggap sepele tetapi sebenarnya penting sekali untuk diketahui oleh generasi saat ini,” ujarnya. 

Ia menambahkan bahwa seluruh kru dan pemain yang terlibat dalam drama tersebut sudah dianggap sebagai keluarga baginya. “Ini juga yang membuat aku senang bisa kembali terlibat dalam Bad Boys vs Crazy Girls 2,” imbuhnya.

Di season 2, kisah cinta Kate (Megan) dan Liam (Devano) memanas seiring jarak yang memisahkan mereka. Kate sibuk saat harus mengikuti program magang di sebuah perusahaan fashion di Paris.

Di kota itu, dia berhasil mencapai cita-citanya menjadi seorang desainer. Namun, pria dari masa lalu, Dastan (Antonio Blanco Jr), kembali menghampiri Megan dengan perasaan cinta. Sementara itu, Liam bergulat dengan dan tantangan karier musiknya yang stagnan.

Ketika Mika (Davina Karamoy) dan Dastan menjadi bagian dari hubungan mereka, Kate dan Liam harus menghadapi banyak tantangan dan rintangan untuk mempertahankan hubungan tersebut. 

Itu adalah kisah cinta yang tumbuh di tengah ketidakpastian, dengan karakter baru yang menambah kerumitan dalam perjalanan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: