Dalam Bad Boys vs Crazy Girls 2, Para Aktor Merasa Lebih Campur Aduk

Dalam Bad Boys vs Crazy Girls 2, Para Aktor Merasa Lebih Campur Aduk

Tentang film yang tayang secara streaming di Viu pada 4 Desember 2023 itu, para aktor Bad Boys vs Crazy Girls merasa makin tertantang. -Viu-

HARIAN DISWAY - Setelah sukses dengan Bad Boys vs Crazy Girls tahun lalu, aplikasi streaming Viu kembali menghadirkan romansa Megan Domani dan Devano Danendra dalam Bad Boys vs Crazy Girls 2. Tentang film yang tayang pada 4 Desember 2023 itu, para aktor merasa makin tertantang.

Berbeda dengan seri pertama, dalam Bad Boys vs Crazy Girls 2, para tokoh memasuki babak kehidupan yang baru setelah memasuki jenjang kuliah.

BACA JUGA: Ini Sosok Asli Goose the Cat dalam Film The Marvels yang Diperankan oleh Kucing Tango dan Nemo dari London

Kisah hubungan Liam yang diperankan Devano Danendra dan Kate yang diperankan Megan Domani berubah pula. Semakin memanas akibat menjalani long distance relationship (LDR).  Kate sibuk magang di perusahaan fashion di Paris, sedangkan Liam semakin terpuruk karena karier bermusiknya macet. 

"Berbeda dengan season sebelumnya. Pada season terbaru ini konfliknya makin banyak. Sisi romantisnya juga lebih banyak. Emosi lebih bercampur aduk,” ujar Megan Domani dalam acara official poster & teaser release di Kemang, Jakarta, pada Kamis, 9 November 2023.

Dia mengakui bahwa tokoh Kate dalam season kedua sudah tidak lagi tomboy dan egois. “Kate lebih banyak mengalah karena cinta dan lebih memikirkan orang lain dibandingkan diri sendiri,” akunya.

Dalam film yang tayang 10 episode itu, Dastan yang diperankan Antonio Blanco Jr, teman masa kecil Kate, tiba-tiba hadir di antara mereka dengan perasaan yang terpendam cukup lama. 

Ada pula Mikayla yang diperankan Davina Karamoy. Dia muncul dalam perjalanan karier Liam yang mulai menanjak. Tampaknya naskah film yang ditulis oleh Dono Indarto mampu membuat kelanjutan hubungan Liam dan Kate semakin seru disimak.

BACA JUGA: Berani Nonton? Ini Rekomendasi 5 Film Horor yang Cocok Buat Menemani Malam Halloween

Drama disutradarai oleh Wicaksono Wisnu Legowo dan Josephine Lidwina Winardi itu membuat Zenia Zein lebih tertantang. “Karakter Jane yang saya perankan dulu terkesan melankolis dan sering menangis. Saat ini, Jane lebih berani mengekspresikan diri," ungkapnya. 

Zenia mengaku bahwa dirinya baru pertama kali memainkan peran unik seperti itu. Dia juga mengungkapkan bahwa pada season kali ini, semua karakter seperti ditampar realitas kehidupan. “Hidup ternyata tidak seindah masa SMA. Kita harus meraih impian masing-masing, berusaha bertahan hidup hingga ada yang berjuang membangun bisnis,” katanya.

Gabriella Eka Putri, pemeran Grace, kini tampil lebih serius dengan bisnis yang ia rintis. “Dari season pertama, karakterku memang urusannya melulu cuan dan cari uang terus. Dalam season tersebut, Grace lebih egois, empati rendah. Tetapi tetap, pikirannya selalu bisnis,” ujarnya. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: