Pisah Sambut Pangdam V/Brawijaya, Rudy: Pererat Kolaborasi Pentahelix

Sabtu 24-08-2024,13:59 WIB
Reporter : Michael Fredy Yacob
Editor : Noor Arief Prasetyo

“Relasi kami layaknya sebuah keluarga dengan Pangdam, Kapolda, Forkopimda beserta jajarannya. Tidak hanya itu, peran media, masyarakat, dunia usaha, akademisi juga turut mendukung terciptanya kondusifitas Jawa Timur,” tambahnya. 

Menurutnya, setiap unsur memiliki peran masing-masing. Oleh karena itu, semakin kuatnya kerjasama dan kolaborasi dengan Pangdam V/ Brawijaya yang baru diharapkan pelaksanaan Pilkada serentak November nanti akan berjalan lancar.

“Mari kita bersama-sama, bahu membahu, menjaga stabilitas keamanan dan politik di Jawa Timur. Kami optimis politik dan ekonomi Jatim akan terus stabil dan ini tentunya tidak lepas dari peran Kodam V/ Brawijaya,” imbuhnya. 

Seperti diketahui, babak kedua pesta demokrasi di Jawa Timur akan diikuti sebanyak 38 Kabupaten/ Kota di Jatim. “Mari kita bekerja sama, berkoordinasi dan berkolaborasi untuk mencapai kondusifitas dan stabilitas keamanan di Jawa Timur. Mari kita bawa Jawa Timur menjadi lebih maju lagi. Kami harap kehadiran Bapak bisa meningkatkan kerjasama utamanya bagi Forkopimda Jatim,” tuturnya. 

Adhy juga berterima kasih kepada Mayjen TNI Rafael Granada Baay atas dedikasi dan kerjasama yang baik sehingga bisa menyelesaikan beberapa momen yang besar salah satunya pesta demokrasi pileg dan pilpres. 

“Alhamdulillah kontestasi pileg dan pilpres lalu berjalan dengan lancar walaupun kami dihantui dengan isu bahwa Jatim akan terjadi konflik yang cukup besar,” kata Adhy. (*)

 

Kategori :