Liverpool Dapatkan Federico Chiesa, Barcelona Gigit jari!

Rabu 28-08-2024,20:15 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Di sisi lain, Juventus setuju untuk melepas Federico Chiesa dengan total biaya transfer EUR 13 juta. Meski angka itu mungkin terdengar kecil dibandingkan dengan nilai pasar Federico Chiesa yang sebenarnya, Juventus tampaknya legowo

Mereka menerima bahwa itu adalah kesepakatan terbaik yang bisa mereka dapatkan. Dengan transfer itu Juventus bisa fokus pada rencana mereka untuk memperkuat tim dengan pemain baru. 

Bagi Liverpool, kedatangan Federico Chiesa adalah tambahan yang sangat berharga. Federico Chiesa dikenal sebagai pemain yang mampu bermain di berbagai posisi menyerang, baik sebagai sayap maupun penyerang.

Kemampuannya untuk mencetak gol, serta kecepatannya dalam merusak pertahanan lawan, membuatnya menjadi pemain yang sangat diidamkan oleh banyak klub besar Eropa.

BACA JUGA:Liverpool vs Brentford 2-0: The Reds Kunci Tiga Angka di Kandang

Harapan Liverpool untuk Federico Chiesa


Federico Chiesa dikabarkan mau bergabung dengan Liverpool-Instagram @italianfootballtv-

Pelatih Liverpool, Arne Slot, tentu akan sangat senang dengan akuisisi itu. Karena Federico Chiesa bisa menambah daya serang tim yang selama ini sudah sangat solid.

Liverpool juga berhasil memenangkan perburuan tanda tangan Federico Chiesa. Sebab, The Reds bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan Chiesa. 

Para penggemar Liverpool tentu sangat antusias menyambut kedatangan Federico Chiesa. Dengan usianya yang masih muda, Chiesa memiliki banyak potensi untuk berkembang dan menjadi salah satu bintang utama di Anfield.

Kehadiran Federico Chiesa diharapkan bisa membawa Liverpool menuju lebih banyak kesuksesan di masa mendatang, baik di kompetisi domestik maupun internasional.

Kini, semua mata tertuju pada debut Federico Chiesa bersama Liverpool, dan para pendukungnya tentu berharap ia bisa memenuhi ekspektasi tinggi yang ditempatkan padanya. (*)

Kategori :