Liverpool vs Brentford 2-0: The Reds Kunci Tiga Angka di Kandang

Liverpool vs Brentford 2-0: The Reds Kunci Tiga Angka di Kandang

Luis Diaz dan pemain Liverpool merayakan gol mereka ke gawant Brentford, 25 Agustus 2024-Instagram @liverpoolfc-

HARIAN DISWAY - Perjalanan Liverpool di dua pekan pertama Liga Inggris Premier League masih mulus. Pada pekan kedua, The Reds (sebutan Liverpool) membukukan kemenangan kandang pertama di musim 2024/2025.

Melawan Brentford di Anfield, Senin dini hari, 26 Agustus 2024, Mohamed Salah dkk menang 2-0. Dua gol The Reds masing-masing dicetak oleh Luis Diaz dan Mohamed Salah.

Pertandingan tersebut menjadi momentum penting bagi The Reds. Karena berhasil menunjukkan dominasi mereka di hadapan pendukung sendiri. Serta mengantar Liverpool menduduki peringkat 4 klasemen sementara. Di bawah Man City, Brighton, dan Arsenal.

"Hasil yang positif karena berbagai alasan," kata Arne Slot, manajer Liverpool, dikutip situs resmi klub.

BACA JUGA:Ipswich vs Liverpool 0-2: Mo Salah Berharap The Reds Konsisten!

BACA JUGA:Liverpool Beli Kiper Giorgi Mamardashvili, Panic Buying?

"Kupikir menunjukkan kualitas yang sangat bagus minggu lalu dengan gol pertama mereka. Tapi di sini mereka juga menunjukkan bahwa mereka bisa bermain dari belakang dengan sangat bagus. Mereka juga benar-benar mengancam melalui serangan balik, dan mereka jelas merupakan ancaman besar dalam situasi bola mati," paparnya memuji lawan.

Jalannya Pertandingan Liverpool vs Brentford


Virgil Van Dijk (kiri) dan Luis Diaz (kanan) saat Liverpool unggul 1-0 dari Brentford, 25 Agustus 2024-Instagram @liverpoolfc-

Liverpool memulai pertandingan dengan agresivitas tinggi. Virgil van Dijk dkk mencoba menekan pertahanan Brentford sejak menit-menit awal.

Namun, meskipun mendominasi penguasaan bola, mereka sempat kesulitan untuk menembus lini belakang Brentford yang bermain rapat dan disiplin.

Upaya Liverpool akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-13. Dalam sebuah serangan balik cepat, Diogo Jota berhasil mengirimkan umpan terobosan ke Luis Diaz yang berada di dalam kotak penalti.

BACA JUGA:Gagal Dapatkan Zubimendi, Liverpool Harus Cari Gelandang Baru: Inilah 4 Alternatif yang Tersedia

BACA JUGA:Barcelona Bidik Winger Liverpool, Usai Gagal Boyong Nico Williams, Rebutan Sama Man City!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liverpoolfc.com