Liverpool Beli Kiper Giorgi Mamardashvili, Panic Buying?

Liverpool Beli Kiper Giorgi Mamardashvili, Panic Buying?

Kiper Georgia, Giorgi Mamardashvili yang moncer di Euro 2024-giorgi.mamardashvill/Instagram-

HARIAN DISWAY Liverpool semakin dekat dengan kesepakatan besar untuk mendatangkan Giorgi Mamardashvili, kiper andalan Valencia dan tim nasional Georgia.

Transfer tersebut dikabarkan bernilai sekitar 30 juta poundsterling, jumlah yang cukup besar untuk seorang penjaga gawang. Namun, langkah itu membuat banyak orang bertanya-tanya.

Bahkan, Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa menyebut bahwa Liverpool dan Giorgi Mamardashvili sudah menyentuh kesepakatan personal. 

BACA JUGA:Gagal Dapatkan Zubimendi, Liverpool Harus Cari Gelandang Baru: Inilah 4 Alternatif yang Tersedia

Liverpool Butuh Kiper Lagi?


Alisson Becker tampil baik dengan mengagalkan penalti pemain Wes Ham Joe Gomez, Kamis 20 Oktober 2022. -Liverpool FC -Disway.id

Apakah Liverpool benar-benar membutuhkan kiper baru? Sedangkan mereka memiliki Alisson Becker yang begitu dominan?

Menurut Telegraph, jika transfer itu benar terjadi, kemungkinan besar Giorgio Mamardashvili akan langsung dipinjamkan selama satu musim penuh.

Dalam podcast Football Daily di BBC Radio 5 Live, The Reds (sebutan Liverpool) tak perlu mengeluarkan uang sebesar itu untuk seorang kiper. Mengingat Alisson Becker masih dalam performa puncaknya.

"Benarkah Liverpool perlu merogoh kocek sebesar itu hanya untuk mendatangkan kiper di bursa transfer musim panas ini? Saya sendiri kurang yakin," ungkap Luke Edwards, jurnalis Telegraph. 

Dia berpendapat, kalau pun Giorgi Mamardashvili jadi bergabung, besar kemungkinan dia tidak langsung masuk ke tim utama.

BACA JUGA:Barcelona Bidik Winger Liverpool, Usai Gagal Boyong Nico Williams, Rebutan Sama Man City!

Giorgi Mamardashvili akan Dipinjamkan Jika Direkrut


Giorgi Mamardashvili saat membela Valencia di La Liga-Instagram @gmamardashvili25-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber